Kalo Dea lagi PeDeKate

Well, sebenernya judulnya lebih tepat klo dea lagi mengorek informasi dari cowok yang dea suka. TApi rasanya judul itu koq puanjang banget… jadilah dipilih judul di atas. Nah.. seperti sewajarya manusia lain, klo lagi “suka” sama orang, dalam hal ini lawan jenis, pastilah brusaha mencari tau sesuatu ttg dirinya. Bgtu jg dengan diriku.

Tadi pagi, seperti biasanya d’onlen IM, dan chattinglah saya dengan seseorang yg g’perlu disebutkan namanya. Isinya sih g’penting. Cuma koq mengingatkan gaya d’klo lg pedekate ma cowok ‘n brusaha mengorek brita dari cowok inceran d’. Jadi orang yg g’perlu namanya disebut ituwh, nitip dibliin VCD apa gtu, ada affair2nya gtu judulunya. Lha? Dea ini kan orang yang amat sangat kuper ‘n ndeso banget. Jarang banget k mall, kapan mau bliin titipan dia? Jadilah saya dengan halusnya menolak. Trus orang itu ngingetin klo kmrn d’baru aja dari petese. Hiiii… mang skali itunya k petese, besok2 bakal k petese lagi?! Jadilah saya dengan sopan memberi tahu alas an kmrn pergi k petese. Yah jadi intinya spt itu deh chattingan kita tadi pagi.

Bagian mana yang ingetin d’cara d’pedekate? Hihihihi… bagian yg membuat orang terpaksa memberikan penjelasan ituwh..! jadi klo dea lagi suka sama orang, d’bakal brusha mengorek-ngorek keterangan secara halus ‘n tidak disadari. MIsalnya nih ya.. d’suka ma cowok yang d’gak tau pasti dia udah punya ato udh suka ma cewek laen ato blum, pasti pada suatu hari d’akan memulai percakapan seperti ini:

D’: eh, kmarin kmu kmana? Aku jalan2 ke z(nyebut nama t4) lho.. seru banget….

Cowok yg jd inceran d’: oya? Klo aku bla2….

Abis itu d’bakal godain abis2an tuh cowok. Klo dia pergi t4 rekreasi, d’bakal bilang gini “ihiiiii… pasti ma cewek nih… ma sapa sih?? Knalin dong… gtu g’pernah crita2 ya…” Klo dia diem di rumah, d’bakal bilang gini “he? Di rumah?? Kasian banget.. mang g’punya cewek apa? Pasti g’punya ya?? Mana ada cewek yg mau sama kamu. Orang kmu jelek ‘n menyebalkan gtu…” klo dia pergi k bengkel, d’bakal bilang gini “dih? Bengkel??? Yg bener aja.. kasian banget cewek kamu. Masa ditinggal k bengkel. Makanya beli motor baru dong…” buset dah… saya koq kreatip banget yah???😆

Namanya cowok kan biasanya suka jalan2 ya?? Mknya jurus di atas biasanya berhasil. Tapiiiiii….. ternyata ada 1orang yg g’berhasil! Sumpe deh… ni orang kuper banget!! Tiap kali ditanya gtu, jawabanya pasti antar 2 t4. Klo lagi g di hima ya di base camp! GIle2.. pasti ni orang kuper banget! Tapi namanya juga cinta.. jadilah saya dibutakan. Mikirnya bukan kuper lagi, tapi mikir klo tu orang contoh cowok baek2.. cowok yg g suka kluyuran. Brarti g’punya resiko diselingkuhi. Yah.. pikiran yg bener sih… tapi klo mau di ajak jalan2, malah d’yg bakal susah. Tu cowok gak tau t4-t4 asik, udah gtu g tau jalan pula. Hhhh… sate deh….

Btw, ada 1 pattern lagi klo d’lagi pedekate. Biasanya d’bakal yg jahat banget ma tu cowok. Omongan ‘n tingkah d’ bakal yg kasar banget! Suka mukul, suka ngejek de es be. Parahnya, semakin d’sayang ma tu cowok, perlakuan d’juga bakal +kasar.. whehehehe… temen d’sampe ada yg bilang d’berbahaya klo sampe cinta mati ma seseorang. Bisa2 tu orang d’bunuh..😆

Sebenernya, ada lagi kbiasaan d’buat ngetes tu cowok suka ma d’ato g’. tapi males bahas ah… soalnya tadi Cuma niat cerita inget ma style-nya dea klo lg mengorek informasi..😀

6 thoughts on “Kalo Dea lagi PeDeKate

  1. Enaknya bisa chating… ( ngiri mode on )
    Soalnya di kantor saya, chating itu hukumnya haram dan kalau ketahuan chating pada jam kerja bisa kena warning keras. Btw … d’ tahu gak cara chating yang tidak terlacak sama IT admin yang kerjanya nongkrongin server seharian. Kalau d’ tahu tricknya, kasih tahu dong biar saya juga bisa chating kalau habis jam kantor. Thanks.

  2. Jadi orang yg g’perlu namanya disebut ituwh, nitip dibliin VCD apa gtu, ada affair2nya gtu judulunya

    infernal affair dek… jangan lupa bantuin cariin, setengah mati nih nyari VCD originalnya

  3. Wah. si jerry lagi fall in love ma tom ya? berantem tapi suka! bakal jadi tuh!😀
    Buat Paijo, pake aja yahoo yg baru. kan ngecek email bisa sekalian chatting tapi via web browser lho!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s