Road to Bangkalan -Madura-

Ini dia oleh-olehnya. Selamat menikmati… ^^

 

11.jpg
Photo2 sebelum berangkat

 

2.jpg
Berangkaaaaattttt……!!!!

 

3.jpg
Photo2 di kapal..:mrgreen:

 

4.jpg
Geng motor menguasai kapal😛

 

5.jpg
Perhatiin deh.. aku paling cakep sendiri…😆

 

6.jpg
Jalan2 ke mercusuar

 

7.jpg
Andi, salah satu tahanan mercusuar😛

 

8.jpg
Me in the dark mercusuar

 

9.jpg
Salah satu pemandangan dari puncak mercusuar

 

 

10.jpg
Ngintip Ke bawah (awas jatuuuuhh….!!!!)

 

111.jpg
Yang paling dinanti, tentu saja makan2nya…😆

 

12.jpg
Lagi ngobrol, ada yg moto. Langsung aksi deh..😛

 

 

14.jpg
Selalu ada waktu untuk bernarsis ria😛

15 thoughts on “Road to Bangkalan -Madura-

  1. @ galih > hehehehe… iya nih mas.. dlm waktu deket ini mau ada camping, trus mau jalan2 k bali.. trus mau ke pacet…😛

    @ lisan > yang seru foto2nya…😆

    @ suandana > kmarin mau k pamekasan udah kemaleman😥

  2. Hi temen2 yg dimadura saya mau minta informasi, mudah2 bisa membantu saya, dan terima kasih sebelumnya atas pertolongannya, semoga apa yang saya bs dpt info yang akurat.

    1. Saya blm pernah ke Madura, saya tingal di BEKASI, ingin jalan ke Madura katanya pemandangannya bgs. Saya mohon saran bagaimana caranya saya bisa sampai ke Madura lewat Surabaya.

    2. Saya punya sahabat di Madura, saya juga mau bikin kejutan dengan dia kalau saya bisa sampai ke Madura, tapi saya tidak tau alamat Jln. Toko Garmen ALFAREZI. Temen saya kerja disitu. tolong kalau bisa saya deberikan alamat lengkap Jalan, dan nomer rumah atau Toko tersebut.

    3. Temen saya namanya ROMI, dia ulet dan rajin, dan baik hati. Saya ke hilangan sahabat seperti dia. Dan saya ingin ketemu walaupun sejenak saja.

    Demikianlah penyampaian saya, terima kasih.

    Hormat saya,

    Jamal.

    • saya pernah lama ada di madura, jadi biarpun saya aslinya bukan orang sana. saya harap informarmasi ini dapat membantu anda..

      kalau dari surabaya, langsung menuju pelabuhan tanjung perak. Lalu naik feri untuk menuju ke pulau madura. Nama pelabuhan di Madura itu pelabuhan Kamal. kalau udah nyampe kamal langsung aja naik angkot menuju kota Bangkalan. Nah, kasitau aja ke sopir nya minta diturunin d kliniknya dokter Prima di kawasan Demangan.

      Setelah itu, kalau anda ingin menanyakan sebarang pertanyaan, anda langsung aja nanya sama keluarga yang pernah membantu saya dulu. Anda boleh bertanya pada pekerja toko sepatu yang ada di seberang jalan klinik tersebut. Nama kakak itu adalah Suliha. Orangnya baik dan menyenangkan. yah semoga saja ini dapat membantu anda..

Leave a Reply

