Aaaarrrgghhhh!!!!

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Untuk kesekian kalinya, saya melwati malam di kampus. Seandainya tidak di kampuspun, hari2 biasa saya lewatkan di depan notbuk, di kos. Wew… tiada hari tanpa mengerjakan tugas! Aaarrggghhhh….!!! Pusyeng.. pusyeng……

Bang diki, teh tiara, mas pandu… huhuhuw… maap ya jarang bisa chat lama2. Padahal kalian kan jarang2 bisa onlen. Skalinya kalian ol malah yg d’cuekin… maap…😦 Papa, mama, nonon… maap yak klo d tlp akhir2 ini d’suka yg bt gtu.. maap…😦 mas yusuf…. Maap ya d’yg sering rewel banged.. maap banged..😦 Anggi, mb’ulpe… maap ya jarang bisa ngobrol2, jarang bisa jalan bareng.. maap banged ya..😦

Kapan ya semua ini bisa brakhir? huhuhuw.. walo tau suatu saat di kala nganggur (spt waktu KP😛 ) bakal kangen masa2 ini.. tapi…… Aaarrggghhhh!!!

-S curve-nya udh bisa! puas hah?! puas?!-

4 thoughts on “Aaaarrrgghhhh!!!!

  1. Pingback: Sekali-Sekali Narsis… « cK stuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s