Saya tidak habis Pikir!

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Saya benar2 tidak menyangka di sekitar saya ada orang sekejam itu! Berani membunuh kucing dengan sesadis itu! Saya benar2 tidak habis pikir!

Bukan hanya karena saya pecinta kucing yang membuat saya merasa begitu. Tapi juga karena saya merasa TAKUT dan KHAWATIR! Jika sama kucing saja sudah seberani itu, apalagi terhadap manusia? Saya jadi merasa tidak aman apalagi saya ini manusia setengah kucing

= maaf, saat ini saya hanya mampu menumpahkan emosi saya =

= selanjutnya tulisan ini akan di-update dan semoga saja bisa disertai dengan foto =

Updated, 15/12/2007

Kemarin sore( jumat 14 des 2007 ), ketika saya hendak kembali k kampus, saya melihat beberapa selebaran yang di tempel sembarang tapi hampir sepanjang jalan menuju kos saya. Tertariklah saya untuk membacanya. Ternyata, beritanya mengenai pembunuhan kucing. Begitu selesai baca, saya tidak bisa bilang apa2, yang ada cuma rasa emosi. di kepala saya isinya spt tulisan saya kemarin sebelum di-update.

Sebelumnya, mohon maaf sekali, selebarannya blm bisa saya ambil fotonya. Mu ambil pake kameranya hp, kabel data lagi dipinjem… mu pinjem kamera tmn, hari ini saya blm sempat k kampus. jadi, maafkan saya….

Karena ketertarikan saya, sejak kemarin malam saya sudah merencanakan akan melakukan penyelidikan kecil2an. Well, cuma sebatas nyari2 tau aja sih.. Alhasil, dengan sedikit tipu muslihat dan sedikit bakat akting, saya berhasil ngobrol2 dengan pemilik kucing, dan saya berhasil mengetahui cerita sekitar pembunuhan kucing lebih mendetil.

Dari ngobrol2 itu, saya benar2 terkejut. Ternyata penganiayaan thd kucing bukan hanya sekali itu terjadi. tapi total sudah 4 kali. dan yang paling parah ya yang sampe mati itu. Sebelumnya, si pelaku cuma “sedikit” melukai. Entah itu merobek pungung, bagian perut atau bagian tubuh lainnya. Gemes banget denger penuturan yang punya kucing. Soalnya, saya sebagai pecinta kucing benar2 merasa &^$%&^&(*&(^ susah dijelasin!

Entah apa motif penganiaya kucing itu, tp mnrut saya itu benar2 klewatan. Saya tau, ada sebagian orang yang mungkin tidak suka dengan kucing, bahkn alergi thd kucing. tapi ya masa sampe sejahat itu sih… Kakinya dibacok mpe kakinya cuma tinggal nempel dikit aja. Tu kucing juga masih sempet pulang, tapi sayang dia keabisan darah.. Koq tega banget sih?! Selain matahin kaki, juga robek bagian tubuh kucing yg lain. Aih… saya tidak habis pikir ada orang sekejam itu. Saya sampai bingung harus menulis apa lagi. Saya bener2 merasa &^%(&^&%^%@#$ susah dijelasin deh!

Updated, 16/12/2007

Alhamdulillah.. akhirnya bisa dapet sedikit foto.. Terimakasih kepada saudara adam yang telah meminjamkan kamera, serta kang ucup yang bersedia jadi potograper (lho saya ngapain? saya waktu itu mengawasi keadaan sekitar)

Pembunuhan Kucing!

Kudu Ati2

Itu foto selebaran yang dibikin ma yang punya kucing. See? Kejam gak? sadis gak? Orang yang punya hati pasti bakal bilang itu sadis, bakal bilang itu biadab, yang jelas itu KEJAM banged!!!!!! Yah.. semoga aja pelaku kejahatan itu mendapat balasan yang setimpal ato diberi pencerahan biar bisa balik ke jalan yang bener.. amien..3x

 

49 thoughts on “Saya tidak habis Pikir!

  1. siapa… siapa yang berani menendang kucing? sini lawan aku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    *pegang clurit, siap2 membela kucing*

    mmmiiaaaawwwwwwwww………..

  2. @ alm.kakilangit > iya kali ya.. mungkin syaratnya disuruh nganiaya kucing. ato ngambil darah kucing. hiiii… serem pek!

    btw koq ada gelar alm sebelm kakilangit? udah mati ta blognya? koq g’ngasi2 kabr? biar bisa takziah begitu..πŸ˜›

  3. BENAR-BENAR KETERLALUAN MEREKA YANG MENYIKSA KUCING. KUCING JUGA MANUSIA!!! EH, SALAH.. KUCING JUGA PUNYA HAK HIDUP DENGAN LAYAK. APALAGI KALAU ADA YANG PUNYA. JANGAN-JANGAN PENYIKSA KUCING INI DENDAM SAMA PEMILIKNYA YA? IDIH TEGA BANGET!!!!

    BTW KAMU TINGGAL DI DAERAH MANA KUCING?
    AKU AKAN IKUT SELIDIKI!!!
    *mode detektif ON*

  4. @ suandana > ah nggak juga.. saya orang indonesia tapi lemah lembut (waduw, koq mencium hawa2 bakal ditimpukin orang sekampung ya?πŸ˜› )

    @ Arif Hidayat > iki true story lho mas… kejadian di TMB, sebelah barat sono..

    @ .:deT:. > Yup! dugaan saya juga bgetoo.. sptnya dendam sama yang punya. Tp entah apa. Waktu yang punya saya tanya tentang motif, ia enggan menjawab.. yasud tidak saya paksa2 deh..

    Tinggal di mana ya? yang jelas di daerah yang gampang dpt makanπŸ˜› Wah.. tidak usah diselidiki… yang puna sudah tau sapa pelakunya. sayangnya ia tidak punya bukti. Jadi hanya menempelkan selebaran2 aja spy orang2 tau di sekitar sini ada orang sadis spt itu…

  5. speechless..πŸ˜•
    tega bener, pelakunya psikopat..

    -setengah becanda mode : ON-
    kalo blom punya bukti, gimana kalo kita set-up aja de’πŸ™„
    kamu jadi umpannya ya:mrgreen:

  6. @ vend > iya parah banged tuh! rasanya pengen hajar pelakunya deh.

    waduw.. mas vend koq tega menjadikan diriku sebagai umpan? kalo saya knapa2 bagaimana?πŸ˜₯

  7. @ yang disuru komenπŸ˜› > sapa? sapa yang nyuruh komen? ak kan nyuruh liat doang..! bukan nyuruh komen koq..

    tp gpp d.. makasih ya do’a-nya (koq jd serasa yg punya kucing aja..πŸ˜› )

  8. Dua ekor kucing saya ( Kesie dan Ireng ) juga menjadi korban pembantaian sadis pada bulan Oktober lalu. Mereka berdua sepertinya mati diracun karena dari mulutnya keluar busa. Yang bikin saya tambah sedih, Kesie sedang menyusui tiga anaknya yang masih kecil-kecil sekali dan saya akan tinggalkan cuti selama dua minggu. Untungnya ada kucing saya yang lain yaitu Tomblok ( betina ) yang lagi bunting besar dan mau melahirkan yang setelah dibujuk-bujuk mau mengadopsi anak-anak kecil tersebut. Sebelum berangkat cuti, saya siapkan ikan kering kecil setengah kilo dan susu bubuk tiga bungkus untuk persediaan mereka selama dua minggu. Waktu saya pulang cuti, ternyata anak-anak tersebut tinggal dua dan yang satu mati entah dimana ( tidak ditemukan bangkainya ). Yang bikin saya penasaran, Tomblok sudah kempis perutnya tapi tidak ada anak-anaknya. Yang dia susui hanya dua anaknya kesie saja yaitu Cilok dan Cipluk yang sekarang sudah agak besar dan lagi lucu-lucunya.
    Bodohnya saya, waktu itu saya terfikir untuk mengambil fotonya dan bikin poster seperti dalam psotingan di atas. Lain kali kalau ada pembantaian lagi saya akan pasang poster di depan rumah saya biar heboh dan pembunuhnya gak bisa tidur tenang.
    Terimakasih dan salam eksperimen.

  9. Sadis banget yah. Selama ini saya melihat kucing berkeliaran banyak yang sudah cacat seperti ekor pendek, badan seperti di cabik-cabik dsb karena kenakalan kucing itu sendiri. Mana nyangka beberapa dari kucing tersebut disiksa orang-orang yang sadis. Sadis banget, saya ngga suka sama kucing karena dulu pernah dicakar, tetapi saya ngga pernah terpikir untuk menyiksa hewan seperti itu. Phsyco, sakit tuh orang, parah…

  10. Sekitar bulan puasa tahun lalu ( 2006 ), di perumahan dan di sekitar tempat kerja saya dilakukan pembersihan ( kata halus untuk membasmi ) kucing-kucing liar yang tidak bertuan. Salah satu korbannya adalah Iyem kucing betina kesayangan saya. Saya sempat lihat dia bersama sekitar 10 kucing lainnya dalam sangkar kawat. Saya sempat bernegosiasi dengan petugas ( dari kontraktor ) yang menangkap tapi dia tidak bisa diajak kompromi. Nama perusahaannya adalah Terminix ( spesialis pest control ) dari Makassar yang dikontrak oleh company khusus untuk menangani masalah binatang liar. Kucing-kucing liar ditangkap menggunakan sangkar perangkap dan kemudian ditampung dalam sebuah sangkar besar. Menurut pengakuan petugas, kucing-kucing tersebut akan dilepaskan di hutan yang berjarak kira-kira 40-an km dari lokasi ( mereka menyebut suatu lokasi ). Saya tidak tahu persis apakah kenyataannya memang seperti itu ataukah hanya untuk menyenangkan saya sebagai pemilik kucing. Kalau melihat prosedurnya, mereka kelihatan profesional. Kucing yang sudah tertangkap difoto dan didata dulu sebelum dimasukkan ke sangkar besar. Selain menangani kucing, mereka juga membasmi tikus dan anjing liar. Jadi boleh dikata, mereka adalah pembunuh bayaran. Hiiiiii … ngeri juga ya …

  11. Ada pepatah ‘Bagaikan kucing dan Anjing’.. Di serial Tom&Jerry jg, musuhnya kucing itu kan anjing. Jadi De’, simpulan sementara, pelaku-nya adalah si anjing.. (tp g tau, anjingnya punya kaki brapa.. ixixixix.. kalo ktm, siapkan jurus Tongkat Penggebuk Anjing. Wattaaa..!)
    Bdw, kalo aq suka-nya anak kucing..

  12. @ LiSan Skywalker > walo takut ma kucing, g’takut buat mampir kesini kan? :p

    @ Ivan Petrus > haluuuu.. ternyata banyak juga yah yang suka ma kucing.. seneng deh banyak yang nasi dukungan gini..πŸ™‚

    @ pit > …. gmn ya mba’? udh kmen kita diskusiin kan? :p

    @ melitong > weee… tong2 komennya nyuplik judul tulisanku… harus bayar!!

    @ Paijo > jadi inget film.. judulnya apa ya.. klo g’salah over the hedge d..

    @ tohlotoa > iya.. anak kucing mang yg paling lucu!!

  13. (sangeh pinlog) -> !@#$%^&*()_…..jambret….guaplek….pancene wong uedan…sepakt…kayaknya itu yg melakukan terlibat ilmu hitam……biasanya kalo orang g sengaja nabrak kucing aja..dibawa pulang trus dikubur kalo mati…..ini kok…pancene j!$#%^&*()_(*&^%$#@k tenan wong kuwi

  14. astaghfirullah… lama gak lihat blog ini, sudah ada fotonya!!!!!!!!!!!!!

    *MARAH BANGET*
    *MANGKEL BANGET*
    *MAKIN MARAH*
    *AMBIL CLURIT*

    bawa sini tuh orang yang tega menganiaya kucing!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    AYO DIBANTAI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  15. EMOOOH….
    BENNCIII….
    HIK… HIK… HIK…
    Pokoknya buat semua pecinta kucing, ayo sama-sama bawa clurit, golok, pisau, pacul, pedang, samurai…. wes pokok’e segala macam senjata. Mri bersama-sama kita bantai tuh orang sadis!!!!!!

  16. hei,,,,,
    pembunuh berdarah dingin y? ^_^
    pembunuhan kucing itu terkesan lucu bagiku,,,
    kau sama sekali tidak punya seni dalam hal itu,,,
    pembunuhan itu sama dengan seni kan??
    DASAR PENGACAU!!!

  17. weh….brow,catlovers.
    miris pisan eta jelma anyi……nng.udah menghina tuhan lewat pembunuhan kucing
    laskar pembela kucing,harus segera resarch&mengobserfasi buat langkah selanjutnya
    catlovers seluruh dunia……!mana tindakan lo,klo emang lo seorang catlovers

  18. bual semua… aku sudah pernah menamatkan kucing! ku tabrak pakai sepeda motor, masih hidup, aku kembali lagi, ku pegang, kepalanya yang setengah miring, ku perkosa dia, ha ha ha ha ……..lalu ku pendam dalam got…ha ha ha…. sebelum itu aku injak2 kepalanya…biar MAMPUS!!!

  19. KUCING MATI LALU MAU BUNUH YANG BUNUH KUCING ITU??? PAKAI CLURIT, GOLOK, DLSBGNYA??? SINI, MAJU…TAK BUNUH KALIAN SEMUA…BIAR SAMA KAYAK KUCING ITU…STUPID CAT!!! BISANYA CUMA BUANG TAI, KAWIN, TERUS ANAKNYA DITINGGAL, TIDUR2AN, MALAS, DAN BIKIN RIBUT… BENAR KALAU DIBUNUH…YANG PENTING, DIINJAK2 DULU.

    BUAT KAMU2 YANG PINGIN BUNUH ORANG YANG BUNUH KUCING… TAK BUNUH DULUAN KALIAN ITU…TAK INJAK2 DULU …

    AHH HA HA HA HA ….

  20. dasar kejih,kejam,sadis,keterlaluan. walaupun kucing hanya hewan
    tapi kucing juga mempunyai hak untuk hidup kan????
    kenapa harus pelampiasan emosi terhadap hewan kok gak ke diri loe ajha ………#%@

  21. Uhh…benar kata kejam…kucing bisanya cuma bikin anak mlulu…dari dulu ampe sekarang ada aja kucing yg tinggal di atap rumah gue…anak2nya itu loh…bikin berisik aja…Udah gitu waktu induk dari kucing yg numpang di rumah gue itu ngejenguk anak2nya…EH…perutnya besar lage…pengennya neh klw ketangkap…masukkin plastik…buang ke sungai…HAHAHAHA…
    Ga nyiksa kan…toh mereka bisa hidup lebih bahagia di alam sana daripada di dunia yg kejam ini…
    AND wa bukan Pembenci kucing n ga suka kucing…wa cuma ga suka KUCING LIAR…BANTAI AJA SEMUA KUCING LIAR…!!!

  22. Pingback: Penganiayaan kucing…… « Farrazena’s Blog

  23. Di dunia gk ad yg sangat penting kecuali kematian.. Tatap smua mata makhluk di dunia.. Ku kirim mereka ke surga atau neraka.. Tempat abadi mereka.. Smua makhluk di dunia.. Termasuk manusia dan isinya..

  24. Di dunia gk ad yg sangat penting kecuali kematian.. Tatap smua mata makhluk di dunia.. Ku kirim mereka ke surga atau neraka.. Tempat abadi mereka.. Smua makhluk di dunia.. Termasuk manusia dan isinya.. Ku kirim mereka atas nama dunia..

  25. Di dunia gk ad yg sangat penting kecuali kematian.. Tatap smua mata makhluk di dunia.. Ku kirim mereka ke surga atau neraka.. Tempat abadi mereka.. Smua makhluk di dunia.. Termasuk manusia dan isinya.. Ku kirim mereka atas nama dunia.

  26. Sebenarnya saya adalah salah seorang yang pernah memiliki hasrat untuk membunuh kucing yang lucu dan tak berdosa walaupun tidak pernah terpenuhi. Mungkin saya bisa menjelaskan mengapa orang tersebut melakukan hal yang mengerikan itu.

    Alasannya (menurut saya) mungkin untuk membuktikan bahwa Beliau telah sukses menghilangkan (atau tepatnya membunuh) perasaan dari dalam hatinya. Orang tersebut mungkin pernah ada masalah dengan percintaan, kemudian mengalami tekanan yang berat selama bertahun-tahun. Ego-nya untuk bertahan hidup dalam kebahagiaan memaksanya untuk menghilangkan semua perasaaan dari dalam hatinya.

    Perlahan-lahan, sedikit demi sedikit, Beliau melakukan latihan kekebalan hati dengan mengabaikan segala beban, menghilangkan arti pertemanan dan lain-lain. Walaupun belum mencapai puncak kekebalan hati, Beliau setidaknya telah sukses mencapai fase “Kebal Cinta”.

    Demikianlah sedikit dari penjelasan yang hanya berbekal pengalaman. Saya secara pribadi merasa bersimpati pada orang yang telah membunuh kucing ini. Mungkin Beliau telah mengalami penderitaan yang dalam dan panjang.

  27. meski aqu bkn pencinta kucing, bahkan aqu sebel bgt ama yg namanya kucing…tp sumpah aqu gag tega klu mpe liad kucing yg disiksa…liad tikus mati pun aqu tag tega

    1 hal yg langsung terjadi padaqu saad membaca cerita
    aku jadi mual!!!!

    tw gini gag usah baca

    hix..hixπŸ˜₯

  28. kejam banget ap lg kucing anggora aku ilang dan aku punya sisa 6 trus mati ilang,mati,ilang terus.eh ad kucing dateng k rumah aq msh kcil trus aq kasih nama miyako

Leave a Reply

