Saya Belajar, …

ayo blajar

Saya belajar, mencintai seseorang apa adanya tidaklah mudah. Tapi, menjadi orang yang dicintai semua orang, lebih sulit lagi.

Saya belajar, menyakiti seseorang sangatlah mudah. Tapi memaafkan seseseorang, tidaklah mudah.

Saya belajar, meminta orang lain membantu kita sangatlah mudah. Tapi meluangkan sedikit waktu untuk membantu orang lain, tidaklah mudah.

Saya belajar, menjadi marah sangatlah mudah. Tapi untuk bersabar, sangatlah sulit.

Saya belajar, sangat mudah untuk mengkritik seseorang, tapi sangat sulit menjadi individu yang jauh lebih baik tiap harinya.

Saya belajar, beberapa hal tidak mudah untuk dipelajari. Tapi saya tidak akan berhenti untuk belajar!!!

9 thoughts on “Saya Belajar, …

  1. Betul!
    Blajar terus d’.
    Jadilah manusia pembelajar.
    Kayak Naruto, never give up!
    Ato Rock Lee, meskipun.. meskipun cm bs taijutsu.. dia tetep terus belajar!
    I love them, their spirit, the guts to never give up!

  2. @ tohlotoa >> btw kamu ini sapa tho? koq sering komen tp tidak meninggalkan jejak. pernah sekali ninggalin jejak, tp saya koq tidak kenal sptnya😛

    btw2 komenmu harus bayar royalti lho.. nyebut2 merk buku, judul anime+manga😉 harusnya masang gtuan di blogku juga ditarik bayarin. masa mejeng ngiklan di t4 saya, sayanya tidak dapat duit😆

  3. Aq selalu ninggalin jejak kok d’…

    Yup, qt mang blom pnah ktm.
    Dulu aq nemu blog km secara g sengaja.
    Setelah aq liat2, ternyata isinya bagus.. bernilai.. motivatif.. encourage.. smacam gt lah.. (D’, apa skg aq jg berhak dp bayaran? ;p)

Leave a Reply

