Ke toilet, dapet 2 tiket nonton gratis

Ini kejadiannya udah sekitar 1 minggu lewat sih… tapi apa daya, baru sempet nulis sekarang (sok sibuk😎 ) Kejadiannya kebetulan banged terjadi waktu adekku yang super cuek ituh dateng berlibur berobat k sby. Karena saya ini kakak yang sok baik, kan g’enak ngebiarin adik sendiri membusuk di kos2an. Adikku butuh udara segar juga. Akhirnya dengan berbagai usaha mengorupsi watu yang seharusnya saya kerjakan untuk mengerjakan tugas2 kuliah, saya sempatkan mengajak adik saya jalan2 k salah satu mall d sby. Yah.. bayangkan saja seorang kakak sok baik berjalan-jalan dengan adiknya yg super cuek. Sudah jelas kami tidak terlihat spt saudara😛

Sudah jadi aturan g’tertulis klo kita k mall, pasti menuju toko buku. Mencari berbagai komik terbaru serta novel2 terbaru. Disaat hunting buku2 baru itu… tiba saya mendapat panggilan alam. Aduh…! saya perlu k toilet segera!!! Langsung aja saya pamit meninggalkan adik saya sebentar dan berjalan tergesa2 k toilet terdekat.

Begitu masuk toilet terdekat, waduh..koq rada nyeremin yah… lampunya banyak yg mati. Jadi rada2 gelap2 gmn gtu udah gtu rada2 kotor juga. tp ah.. cuek aja. Yang penting saya bisa menjalankan tugas saya. Tp tiba2 terdengar suara2 aneh. Koq di toilet ada orang qasidahan ya? Waduh.. saya jd serem takutnya itu orang gila. Tapi koq orang gila bisa masuk k mall. Tp saya jg heran koq itu toilet tuh yang namanya sepiiii…. Banged! Dari pada knp2, saya urungkan niat saya menjalankan tugas. Saya pikir, mending make toilet di 21 aja.. soalnya saya udah tau klo disitu gmn bersihnya.

Saya pikir hari itu di lobi lagi rame2nya. Jadi kan klo masuk toilet tanpa beli tiket bisa g’ktauan. Lagian walau tertempel tulisan klo k toilet musti nunjukin tiket, toh selama saya k 21 tidak pernah berlaku.dengan asumsi itulah saya melangkah k 21. Tapi ternyata…. Lobinya sepi banged!!! Yg terlihat di sana g’lebih dr 10 orang! Bgtu saya masuk, langsung saja semua mata tertuju pada saya. Waduuh…. Saya jd bingung deh.. klo langsung k toilet, langsung ketauan dong saya kesitu tanpa beli tiket. G’enak juga… rada2 malu… akhirnya spy bisa masuk k toilet tanpa rasa malu ‘n bersalah, saya bela2in deh beli tiket. Jadilah saya bayar 30ribu buat masuk ke toilet. Itu udah termasuk 2 tiket nonton gratis.. wew…. Itu tiket masuk toilet termahal sepanjang hidup saya… 😦

11 thoughts on “Ke toilet, dapet 2 tiket nonton gratis

  1. Kalau saya selalu siman robekan karcis 21 di dalam dompet, jadi kalau sewaktu-waktu mo pipis.. tinggal tunjukin aja, biasanya petugasnya ga periksa kok😛

  2. halah…….. kurang nekat kamu nak… keluarkan insting maduramu dong… apa malah gak kelamaan tuh dah kebelet pake beli tiket segala. langsung ngeloyor aja masuk, masa petugasnya mau nahan orang kebelet? kalo toh nanya, dikasih 1000 juga dah diem kok :d

    ato… aslinya emang mau nonton? hakakakaka….

  3. Wah, kalo aku si pernah langsung ke kamar mandinya de’, gak pake beli tiket n gak pake tolah-toleh, masuk langsung mengarah ke toilet. Gak dicek juga ama penjaganya tu.

  4. @ all >> huhuhu… pikiran saya waktu itu lempeng2 aja sih… mana klo udah ditatapin orang suka gmn… mungkin emang pada dasarnya saya orang baik yah?😛

  5. Gila lu!
    Aku si nggak mau, males dong soalnya nunjukin atau nggak nggak ada bedanya!
    Wah ternyata postingan tulisanmu sudah enak di baca, nggak seperti dulu lagi?
    Saatnya saya kasih komen ya di blog ini.
    Eh memangnya kamu beli tiket buat nonton apaan?

  6. @ evelynpy >> waktu tu nonton GOlden Compass… klo lagi sepi ‘n banyak yang nonton diriku, diriku suka malu melakukan sesuatu diluar kebiasaan..😀

    iya ya?😆 singkatannya udah g’sbanyak dulu lagi ya?:mrgreen: sptnya itu berkat vacuum sesaat buat nulis, lebih sering nulis2 buat dokumen tgs kuliah. jadi mau g’mau bahasa singkatan kan g’boleh.. udh gtu sekarang jarang banged namanya sms.. sekarang udah mulai terbiasa jadinya😛

Leave a Reply

