AVMS isi mariyuana??

avms yg isinya mariyuana

Spt biasa, klo udh nyambung ama inet, saya sempetin baca2 kesini. Kebetulan hari ini nemu berita yang lumayan menarik perhatian, untuk lengkapnya, silahkan baca sendiri aja ya…

Kukuku… seandainya itu ada di Indonesia gimana ya? huhuhu… bayangan saya sih mengerikan… banyak terjadi penyimpangan gtu deh… malah disalah gunakanπŸ˜› secara di mata saya banyak orang Indonesia yang “kreatip”:mrgreen:

Kalo maenurut saudara pembaca bagaimana? any comment?

21 thoughts on “AVMS isi mariyuana??

  1. weee… akhirnya buka blog lagi…:mrgreen:

    @ sezsy >> lho, pernah ada ribut gtu ya? ak baru tau.. (kuper2..πŸ˜› )

    @ suandana >>πŸ˜†

    @ maxbreaker >>❓

    @ Goenawan Lee >> sepakad!!!πŸ˜›

  2. gak heran tuh
    apalagi zaman yang serba di’mudah’kan dan di’instan’kan kyak sekarang ini.
    piuh….

    tapi ATM yg jual Sustanon ada ngk ya, hahaπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s