3 Minggu yang bener2 brarti banged

Lebaran udah lewat sih.. tp sisanya masih krasa mpe skarang. Waktu yang kuambil buat lebaran lumayan lama lho… 3 minggu!! 😎 Wew… lama juga ya… he7x… 3minggu itu trasa yang amad sangad menyenangkaaaaaannnn… banged.. mpe ak males banged mlakukan hal2 yg serius (bisa dibayangin dung, ak jdnya gak ngerjain yang namanya TA, ‘n buku les yg ak bawa pulang, cuma tergeletak manis di atas meja:mrgreen: )

Udah lama banged ak g’pulang k rumah ‘n merasakan kebahagian spt itu.. ‘n aku seneng banged.. 😉 Entahlah.. dulu tiap yang namanya pulang k rumah, rasanya seperti masuk k neraka.. pheew… Alhamdulillah skarang udh g’gtu lagi…. Ak g’nyesel ngambil liburan yang cukup lama di rumah walo rada wasting time (bayangin aja! 3minggu ak melepas TAku!!!)

Mang di rumah ngapain aja sih… he7x.. tu dia.. di rumah ak bannyak mlakukan aktifitas bersama ibuku.. he7x.. ak jadinya sering banget blnja2 bareng ma ibuku, nemenin masak dsb.. wkwkwkwk… ak jd tampak lbh spt cewek ya… g’tau juga sih.. suasana rumah yg emang udah brubah, udh balik lg spt dulu, bikin ak pengen ngapus semua knangan buruk yang pernah tercipta ‘n meninggalkan knangan yang lbih baik di liburan kali ini 😉 Ibuku mpe heran wktu anaknya yg tiap kali sll manyun2 klo disuruh beres2 dsb kali ini dilakukan dengan senang hati.. he7x…

Dalam 3minggu ntu… ak jg mendapat plajaran.. yang namanya mengajukan pertanyaan mesti ati2.. Blm tentu kita bisa nerima atau malah g’bisa nerima sama skali atas jawaban yang menjadi pertanyaan kita. Jadi pikir2 jglah klu mu nanya2 ttg sesuatu.. he7x.. (sumpah!! Jawaban kamu bikin ak kna yg namanya electric shock!! 😯 )

Apa lagi ya,,, udh itu aja… Cuma pengen nyampein libur lebaran kemarin berkesaaaaannnn…. Banged.. he7x….

2 thoughts on “3 Minggu yang bener2 brarti banged

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s