Aku takut melahirkan.. :(

Nama : Nidya Setiani

Usia : 21

Status : Belum menikah

Okey.. udh jlas ya… ak masih blum nikah..😎 tapi klo pacar, ya.. punya2 dikitlah (mang ak punya brp ya? He7x,,, 😈 ) Entah ya.. akhir2 ni ak diklilingi orang2 yang melahirkan.. daaaannnn… ceritanya tentang mlahirkan tidak ada yang menyenangkan sama skali.. melahirkan itu menyakitkan… bner2 perjuangan idup mati! 😥

Menurut orang2 yg udh melahirkan ‘n ak tanya rasa sakitnya gimana, jawabannya sama semua!! Rasanya spt sakit waktu mens tapi jaaaauuuuh lebih sakit 😕 Waduwh.. makanya ntu ak jadi takut mlahirkan. Bayangin aja, waktu mens aja bisa bikin ak g’bisa bangun dari t4 tdur.. Tu juga masih untung masih boleh minum obat pereda sakit… jd udh lumayan g’tll sakit. Nah bagemana klo diriku mlahirkan… rasa sakitnya pastinya kan g’boleh diilangin pake pereda sakit.. orang sakitnya ntu mrupakan kontraksi bayi mu kluar.. klo diilangin ato diredain gmn bayinya kluar… 😕

Gara2 tau gtu, ak pernah bertekad wktu mens gmw minum obat pereda sakit.. Tapiiii… bner2 nyiksa! G’bisa ngapa2in… sakiiitttt banged.. mpe kluar kringet dingin gtu udh gtu… badan juga krasa yg lemes banged😥 klo minum obat, kadang rasa sakitnya bisa ilang sm skali, kadang masih ada dikit2, tapi biasanya masih bisalah bikin aku mayan konsen ke aktifitas yg ak kerjain(wlo klo boleh milih, mending tidur aja). Iya lho.. klo sakit gtu, enaknya ditidurin.. itu juga untung klo bisa tidur.. he7x…:mrgreen:

Gara2 gtu deh.. ak jadi takut mlahirkan.. kawatir juga ntar bagemana klo ak mlahirkan pake cara yang g’normal, lewat operasi gtu… hiiiii… itu kan butuh biaya yg lebih besar, trus ya masa lewat proses yang g’normal😕 Hihihihi.. ak aneh2 aja ya… nikah aja belum, koq udh kpikiran ttg mlahirkan anak:mrgreen: Tp karena tiap bulan merasakan sakit yang sama, malah tiap bulan jadi kepikiran juga.. 😦

3 thoughts on “Aku takut melahirkan.. :(

  1. huhuhu… pertamax nggak nih…

    eh maap ya… lupa ngucapin lagi (udah 2x abangmu yang jahat ini lupa ngucapin met ultah), banyak juga utangku ke kamu… huhuhu… kapan bisa lunas nih😦

  2. Whew,,,
    Gw punya temen juga neh. Akhir2 ini juga dikelilingi oleh orang2 hamil, ya sodara, ya temen di rumah, temen di kantor. Gila, yg udah pada melahirkan bilang sakitnya bukan main. Gw yang jadi takut abissss…
    Bisa2 ga bakal merit2 nih…😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s