Maen buble, jadi spg dan maen kereta luncur….

Tgl 26 oktober kmaren, jadi hari trakir bazaar yang diadain di atrium Galaxy Mall (GM) II. Bisa dibayangin dong yang namanya bazaar, pasti bakalan yang rame banged.. palagi hari trakir.. dan karena sebuah insiden bencana kelaparan, jadilah saya bertengger di GM. Bukan buat makan, tapi malah nganterin makanan….wkwkwkwkwk….

Di atrium GM II, ada beberapa counter yang buka stand. Ada, next, It’s A Store, La Fayette (lupa tulisannya bner gak ya?) ‘n masih macem2 deh.. yang jelas mayan rame.. disitu juga ada counter maenan anak, klo gak salah toys city deh… Awalnya sih gak tertarik liat maenan anak. Tapi gara2 liat buble, diriku tertarik deh… he7x…

Waktu tu ada mas2 yang lagi maenin buble… masnya ntu mayan cakep daripada partnernya, putih, tinggi, maen buble lagi… Diriku tersepona liatin limpahan bublenya… liat tu orang maenin, aku juga jadi pengen nyobain… Jadi dengan percaya dirinya, diriku masuk, ‘n minta pinjem:mrgreen: klo gak salah, ak bilang gini “mas2, boleh pinjem gak? Saya juga pengen maen buble” Jelas dong.. tu orang kaget ngeliat ada cewek seimut aku berani masuk ke area karyawan ‘n bilang pinjem. Dia mpe bingung gtu… sepertinya mu gak ngasi gak tega, ya masa permintaan cewek manis seperti diriku ditolak seh…..😆 Akhirnya dia ngasi juga tu maenan ke aku… sambil ngasi tatapan bingung ‘n ragu2 ke temennya. Gara2 itu, aku ngerasa posisi mas2 yang satunya lagi(yang gak cakep) lebih tinggi. Langsung aja aku pasang tampang paling muwanis ‘n senyum paling muwanizz yang aku punya, ‘n bilang ke mas yang kurang cakep itu “boleh kan?” Dianya Cuma ngangguk2 aja.. katanya gakpapa.. skalian promosi.. he7x…

Entah karena aku terlihat enjoy maennya ‘n terlihat lebih ramah dari mas2 yang sebelumnya maenin buble, anak2 jadi rame ngerumunin aku. Karyawan2nya mpe kewalahan coz itu kan area karyawan gtu deh.. mestinya g’boleh masuk. Akhirnya aku bilang, “mas, aku maennya di depan sana aja ya, tempatnya lebih luas” eh… diijinin…. Tentu aja diriku jadi celeb mendadak😎 (hemmmm… jadi inget kejadian di taman bungkul…) Aku maen buble, dan dikerumunin anak kecil. Udah gtu smakin lama jumlah anak yang ngerumunin +banyak lagi. Anak2nya berkisar 5-10 taunan gtu deh sepertinya. Mereka lucu2… ada yang cerewet nanya macem, ada yang narik2 ‘n nendang2 aku (Kai… tengkyuw pinjeman sabuknya..!!!) Pokoknya rame deh.. Mungkin karena itu juga kali ya.. Orang tua anak2 itu ngira aku spg dari counter itu. Pada nanya harga barang, cara kerjanya gimana, malah ada yang mu bayar maenannya langsung ke aku. Untung aja aku baek ‘n jujur.. aku arahin aja para orangtua ke spg ‘n spb yang sebenernya…😉

Maen maenan yang aku suka ‘n diklilingi anak2 kecil bikin waktu kerasa cepet banget.. Aku ngeliat beberapa counter dah mule beres2.. termasuk counter maenan ini juga… Aku kan gak enak juga, jadi aku udahan maennya ‘n balikin tu maenan. Sepertinya masnya rada gimana gtu.. mungkin ngerasa rada gak enak juga ya ma aku.. coz aku kan bukan sapa2, tapi udh bantu kerjaan mereka. Malah maenan mereka jadi lebih laku sejak ada aku.. he7x…. Sialnya aku gak dapat persenan bo’… aku juga sih yang gak minta. Mungkin klo minta bisa dapet ya… wkwkwkwk… tapi gakpapalah.. bisa maen maenan seharga 69ribu secara gratis juga aku udah seneng banget.. he7x..

Abis dari counter maenan ntu, diriku ke ‘basecamp’ deh.. ke counter It’s A Store.. secara aku ini pulang dianter ma salah satu bocah yang part time disitu, klo ada apa2 ya diriku baliknya ke It’s A deh… Nah…. karena g’enak juga keliatan nganggur padahal semua sibuk ‘n kasian banged pada capek, aku jadi ikut bantu2 dikit… Cuma bantu ngelipet 2 barang doang… he7x… sisanya malah bantu ikut foto2..😆 Asik juga ternyata.. Jadi bisa knalan ‘n mengamati banyak orang. Nah.. barang yang udah diangkutin kan sbagian mu dibawa pergi. Pergi kmananya aku lupa. Klo gak salah ke House of Sampoerna gtu deh.. Jadi barang2 dari atrium diangkat pake troli ke loading dock. Diriku naek ke atasnya ‘n di dorong dari atrium mpe ke loading dock.. Seerrrrruuuuuuu bangeeeedddd!!!!!!! Serasa naek kereta luncur!

Hemmm… mungkin aku mang ndeso, kampungan ato apalah terserah.. Kemarin tuh pertama kalinya aku ngelewatin loading dock.. dan apa kesanku? Bau Apek!! Tapi seru juga waktu jalan masuknya ada tirai dari plastic. Seperti klo kita mu masuk ke pendingin besar ato ruangan pendingin gtu… Kan biasanya ada tuh di supermarket2, klo mu masuk ke tempat yang dinginnya ada tirai plastiknya. Ini juga sama seperti itu, bedanya sih ini panas ‘n bau apek. Karena aku masuknya pake acara di dorong di atas seluncuran (ni istilahku doang) rasanya seperti mau masuk ke ruang operasi… he7x… pikiranku aneh2 aja ya…

Perjalanan dari loading dock balik ke toko juga aku berdiri di atas troli lho.. pake acara manuver2 juga.. seru banged… Tu juga pengalaman pertama berjalan2 di GM II waktu udah jam tutup gtu. ternyata beda banged ma GM I… klo GM I mah wlo udh jam 11an, masih rada2 terang.. mungkin krn tu jadi jalan buat orang yang mu pulang dari Galaxy 21 kali ya.. jadi wlo jam 11an, masih rada2 terang.. gak tau klo di atas jam 1an gimana.. Beda ma GM II.. jam 11an kan udh gak ada apa2 lagi.. makanya jadi yang udah gelap gtu..

Penjelajahan 26 oktober kemaren bner2 menyenangkan ‘n berkesan deh.. ^^

Leave a Reply

