Twilight..

Yey! Setelah rencana nonton midnight sabtu kmaren gagal, rabu siang kmaren terbayar juga.. Yap! Nonton Twilight.. Diriku nonton rame2. Tp secara nontonnya diajak ma Dita ‘n temen2nya juga, jadi diriku gak knal ma yang laen. Paling yang ku kenal Cuma akhmar, dita, hiskia ama ricko doang.

Kita2 ambil t4 duduk 2baris, J ama H. Sebelas orang yg nonton, 6orang di baris J, sisanya di H. Ak duduk di baris J, gak tau nomer brapa, asal duduk aja.. he7x.. aku diapit ma Akhmar ‘n ricko.. he7x.. pas ditengah lho.. mksdnya diapit 4orang cowok.. he7x.. Jadi, urutan duduknya tuh hiskia, akhmar, aku, ricko trus dita.. sebelahnya dita cewek, tmnnya dita sih.. tp ak g’knal.. ‘n blum sempet knalan juga..:mrgreen: kita2 masuknya pas banget waktu pelem baru mule sih.. jd blum sempet knal2an.. waktu bubaran pelem juga langsung jln ndiri2.. tinggal kita b5 ‘n tmn2 dita gtw kmana…

Overall, pelemnya kubilang bagus.. hahahaha… gara2 ada actor yang ganteng! Yep! Robert Pattinson as Edward! Yang juga pernah maen jadi Cedric Diggory.. Sumpah!! Guwanteng banggeds!!! Sialnya, yang nonton nih kbanyakan cewek2 yang ugh… apa ya, mu bilang norak g’enak juga..:mrgreen: yang jelas bikin hiskia mesoh2.. he7x…

Yoai.. waktu actor ganteng kluar, bioskopnya jadi rame banged, brisik gtu… yang nonton mayoritas cewek sih… masa waktu si ganteng kluar, pada rame2 sendiri.. biasa aja napa… (apa ak aja yang g’normal ya? Klo liat cowok ganteng, ak Cuma diem2 aja… sperti terpaku ‘n tidak bersuara.. yang ada juga nahan napas :p ) Secara umum, ak ngerasa terganggu klo lagi memusatkan perhatian trus ada kegaduhan. Yoai! Gtu juga klo aku lagi ngliatin cowok cakep.. he7x.. makanya BT banged waktu td d bioskop pnonton cewek pada histeris2 g’jlas…

Hemmm… ak blum baca bukunya(he7x.. tidak spt biasanya ya?) jadi g’bisa bandingin pelem ma bukunya. Tapi sebagai pnonton yang buta ma crita aslinya, aku ngerasa masih bisa ngerti jalan ceritanya. Sptnya pmotongan2 –sbagaimana yg sering tjadi ktika novel dipelemkan- yg tjadi tidak mrusak cerita scara ksluruhan, g’bikin bingung. Suguhan cowok ‘n cewek ganteng ‘n cantik juga udah bikin mata puas nonton ni pelem… hahahahaha…

2 thoughts on “Twilight..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s