Aneh.. musibah koq jadi tontonan..

ini bukan pasar lho...

ini bukan pasar lho...

Yoai.. photo di atas bukan ngegambarin keramaian pasar. Tapi orang yang rame nonton pembenahan jembatan roboh. Insiden yang terjadi sekitar 3hari lalu itu makan 3korban. Terakhir aku denger sih 2 udh ktmu, 1lagi blum. Aku gak mau bahas masalah detil musibahna sih.. kan udah banyak di media. Cuma aku tertarik aja. Waktu tadi siang mu pergi makan, koq tu tempat rame banged. Rasanya aneh.. tempat musibah gtu jadi t4 rekreasi. Hari minggu kan waktunya refreshing. G’abis pikir aja koq ada kluarga yang mau refreshing dengan nonton kegitan yg ada d t4 musibah (padahal kegiatanya kan Cuma ngeruk lumpur ‘n nyari orang yang ilang). Koq ya m au nontonin gtuan. Daripada nonton kan mending ikut nyebur aja, bantuin nyari, bantuin nyingkirin sampah2 ato apa kek.. aneh2 aja… Aku pengen tau, gimana ya perasaan kluarga orang yg kna musibah ngeliat orang2 Cuma nontonin doang ‘n malah jd spt ajang rekreasi..

One thought on “Aneh.. musibah koq jadi tontonan..

  1. biasa, indonesia emang gini, suka kalo ngeliat musibah, tapi begitu kena langsung nangis-nangis minta tolong. (budayakan suka menolong tanpa pamrih!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s