The power of love

Hemmm… mau gimana ya ceritanya bingung mau berawal darimana. Btw, ngerasa aneh gak sih, tiba2 aja akhir2 ini aku jadi yang agak rajin mosting. Kliatan yang punya banyak waktu lowong gtu ya.. Sebenernya nggak juga sih. Malah sebenernya aku lagi yang amad sangad sibuknya. Cuma aku suka ngerasa lebih baik aja disaat aku ngerasa yang amat sangat tertekan aku tuh nulis. Terserah nulis apaan aja. Gak mesti menceritakan kestresan atau kegelisahan aku dan sebagainya. Kebetulan juga saat ini aku bingung kegiatan apa yang bisa sedikit bikin aku ngerasa ‘seger’ slain nulis. Jadi kegiatan nulis ini aku lakukan disela2 kesibukanku, dan tanpa melalui tahap pengeditan! Biasanya, sebelum aku mosting sesuatu, tulisanku aku baca2 lagi, aku edit2 lagi. Makanya makan banyak waktu. Beda ama skarang. Karena waktuku rada terbatas, jd gak pake acara edit2an deh…

Saat ini bukan Cuma aku yang lagi ngerasa down, tegang, stress ‘n smacemnya. Banyak temen2 senasib dan seperjuangan yang mengalami hal serupa (palagi yang satu bimbingan :p ). Aku yakin sih setiap orang punya cara masing2 untuk mengatasi masalah tersebut. Tapi ini nih.. the power of love… he7x.. di saat2 spt ini, ternyata dukungan orang2 tercinta amad sangad berpengaruh. Orang2 tercinta yang turut membantu bikin suasana kondusif, bikin kita enjoy dalam ngerjain kerjaan. Missal klo kita lagi ada maslaah ada ortu, tengkar gtu.. mau ngapa2in juga jd gak konsen kan…

Kali ini, aku Cuma pengen batasi orang2 tercinta terbatas pada pacar. Dukungan pacar pada saat ini kerasa banged. Missal nih, kita lg sumpek, bosen, males ngerjain tugas kita. Tapi ada pacar kita yang ngasi semangat ‘n support kita. Duwh… ntu smangat langsung mlonjak2 langsung smangad buat ngerjain! Ini nih, barusan aja chat ama temen, dia bis dapet smangad dari ceweknya wew! Dia langsung menggebu2 gtu. Malah gmw tidur. Padahal dah jam1 gini… itu juga terjadi ma aku sih.. he7x.. tiap aku down, dia bisa aja bikin smangadku balik lagi.

Gak tau sih dengan yang laen gimana, tp dengan adanya pacar yang ngedukung kita, rasanya jd lbih brani, rasanya lbh kuat, lbh punya tujuan, lbh punya taste.. wkwkwkwk.. ini koq ujung2nya ngiklan… he7x…

One thought on “The power of love

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s