XL semakin murah semakin jeleck!!!

Telepon susah nyambung. Klopun nyambung, suara putus2, suara gak jernih atau kadang terasa jauh. Udah gtu gampang putus! Nyambung terus dari mananya coba… 🙄

Sms, masih lumayanlah… walo kadang suka pending ato malah gak nyampe sm skali. Tapi masih lbh baik dari pada masalah teleponnya yang jeleknya ampun2an… Wlo gtu.. tetep aja bikin masalah! Gara2 sms yang gak nyampe2, dikeluargaku pernah terjadi salah paham… 👿

XL semakin murah SEMAKIN JELECK!!!

One thought on “XL semakin murah semakin jeleck!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s