Hubungan tanpa status atau Status tanpa hubungan?

Semalem, pergi kencan ama sobatku, mba’uul(berasa jadi lesbong aja neh.. keseringan kencan b2). Abis keliling2 di pasar ikan, perutku teriak2 minta bakso. Saking bingung mu kemana, akhirnya kita mampir k sinar bintaro. Tempat yang terlalu berlebihan Cuma untuk makan bakso, tapi lumayanlah klo untuki tempat ngobrol ngalur ngidul gak jelas… hehehehe…

Sembari menikmati sajian yang kami pesan, berbagai cerita mengalir. Waktu tu mba’uul kondisinya sambil multi tasking gtu. Sambil makan, sambil ngobrol ma aku ‘n sambil chatingan ama tmn2 kampus (hayo ndi, tang.. mba’uul ngambek lho..😛 ) Tiba2 aja dia nyeletuk gini “eh, sepertinya masih mendingan hubungan tanpa status ya daripada status tanpa hubungan…” Teng tong! Mang dasarnya udah jam goblok kali ye.. udah tengah malem gtooo.. (slaen emang akunya yang mang goblok juga seh..😀 ) aku Cuma bengong aja dan memberi tatapan bingung. –aslinya aku bengong gara2 terpana ama cewek yang duduk di blakang mba’uul ‘n ngadep k aku. Sumpah! Awalnya tu cewek kupikir kagak pake baju!! aku udah mikir yang nggak2 aja..:mrgreen:

Mba’uul pun dengan gemulainya(nari neng?) menjelaskan “iyaaa… kan klo hubungan tanpa status tuh ya hubungan biasa gtulah.. spt orang pacaran, tapi status nggak pacaran. Klu status tanpa hubungan, statusnya aja yang pacaran tapi gak berhubungan. Spt gak da komunikasi gtu..” Cring! Lampu di otakku baru nyala deh.. eyke baru ngarti maksud pernyataannya.

Mmmm…. Bner juga ya klu dipikir2.. masih mending hubungan tanpa status dariada status tanpa hubungan. Tapi klu boleh milih mah, mending juga hubungan dengan status.. Status jelas, hubungan juga sesuai dengan statusnya. Kalo menurut kalian bagaimana?


* Mba… istilahmu itu lucu sekali.. baru kali ni aku dengar yang spt itu… tapi mang kenyataannya beneran ada ya.. *lirik kanan kiri*

3 thoughts on “Hubungan tanpa status atau Status tanpa hubungan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s