Ternyata ada ya yang merhatiin aku…

Tadi pergi les sendiri. Ngangkot pake lyn P dari gebang, turun di Klampis(sebrangnya bakso kepala sapi). Biasanya sih dianter ma akhmar, sepedaan gtu… Tapi hari ni dia kerja, makanya pergi sendiri. Pas jalan dari seberang bakso kepala sapi mpe les, aku dikagetkan ma seseorang. Gak kenal boz! Tapi pertanyaannya bikin aku GR.. hahahaha.. gak penting sih sebenernya. Tapi bikin aku berpikir dan membuatku pengen sedikit berubah.

Pas lewat depan capcay yang sebrang bakso kepala sapi ntu, tau2 tukang parkirnya nyapa aku, “lho mba’, koq tumben sendiri?” Whaaaaa…. Aku kaget banged… pertama, kaget karena ada yang tiba2 nanya, k2, karena aku merasa tu orang ternyata perhatian ma aku. Koq bisa ngerasa dia perhatian? Yaeyalah.. priksa lagi deh pertanyaannya! Ada kata TUMBEN!!! Brarti slama ini dia sering dung merhatiin aku…

Emang sih, aku suka makan capcay dsitu. Tapi mnurutku, frekwensinya gak sering2 banged deh.. sampai seorang tukang parkir bisa menghafal mukaku. Tapi, aku mang mayan sering lewat depan capcay situ. Paling nggak 2kali seminggu aku lewat situ. Gak nyangka tukang parkirnya apal ma mukaku ‘n menyapa diriku, apalagi dengan setting default mukaku yang jutek ini.. Rasanya gimana gtu.. susah dijelasin.. dengan setting muka yang jutek, masih ada yang mau nyapa aku dan menunjukkan perhatian, bukan sekedar godain doang. FYI, aku menjadikan muka jutek sbg setting defaultku bnernya untuk gak menarik perhatian orang gak dikenal tuk nanya2 or godain aku.

Waktu pulang les, ada 2 orang.. duduk nongkrong2 gtu. Aku dengan muka settingan default ngelewatin mereka. Tau2 mereka nanya, “mba’, koq tumben gak dijemput?” trus yg satunya nyaut “iya, biasanya naek sepeda..” haaaaa??? Kagetlah aku… ada yang menyapaku dan memberikan pertanyaan yg mengandung perhatian juga…

Sebenernya gak Cuma 2 tadi itu aja. Hal2 spt itu, sering aku alamin. Dulu, pernah waktu spedaan sendiri, tau2 ada orang nanya “koq tumben spedaan sendiri? Biasanya dibonceng sm masnya”. Trus pernah waktu bli makan sendiri ditanya “masnya mana? Sakit ta?” dlsb.. pokoknya banyak deh ngalamin hal2 spt itu. Tau2 ditanya sm orang yg slama ini sering aku cuekin ‘n kena settingan default mukaku udah gtu, pertanyaannya mengandung perhatian pula… :sigh: jadi ngerasa gak enak.

Gara2 mikirin ntu semua, aku jd pengen berubah dikit.. hehehe.. pengen berubah jadi orang yg sedikit lebih ramah dan sedikit lebih menyenangkan (brubah dikit2 dulu ajaaa… hahahaha…)

4 thoughts on “Ternyata ada ya yang merhatiin aku…

  1. iye tuh, pasang tampang jutek aje banyak yang nyapa. apalagi kalo lebih ramah dan lebih murah senyum. pasti lebih banyak lagi yang nyapa…🙂

  2. Aku dengan muka settingan default ngelewatin mereka. ==> gua suka gaya bahasa kamu..😀

    Mengagetkan juga ya ketika kita sadar ternyata ada yg memperhatikan🙂

    • weleh2.. makasie… walo bingung, apanya yg bisa bikin suka ya?😀

      yupz! sangat2 mengjutkan skali.. hehehehe.. apalagi slama ini mereka aku cuekin gtu.. hehehehe…

Leave a Reply

