Maenan Spongebob

Gara2 sabtu kemarin sholat di mushola-nya PGS(Pusat Grosir Surabaya), jadi tringat kejadian yang.. hemmm.. lucu apa menegangkan ya? aku sendiri bingung mengklasifikasikannya sebagai cerita apa.. hehehehe…

Jadi gini, waktu sholat di musholla, ada anak kecil bawa2 balon bentuk spongebob. Trus tau2 tu balon lepas dari pegangan si anak ‘n sukses terbang k atas ‘n nyangkut di langit2 musholla. Spontan tu anak merengek2 ke ibunya minta diambilin ‘n udh pasang aksi mu nangis gtu. Gara2 itu, jadi inget kejadian pada suatu malam di GM(Galaxy Mall), di toko It’s A(tentunya itu jaman2 GM masih ada It’s A :p )

*****

Tak kuasa menahan rindu dan rasa malas makan sendirian, pada suatu malam, diriku memutuskan untuk pergi k GM, mengunjungi pacar tersayang yang sedang bekerja(weks! Bahasaku nggilani rek….). Klo gak salah, malam itu yang jaga Cuma Akhmar ‘n Irtha deh.. Nah, kebetulan waktu itu toko lagi rame. Duduklah saya di sofa, sementara akhmar ‘n irtha sibuk melayani customer. Gak berapa lama, sepasang suami istri ‘n 1 anaknya masuk k toko. Anaknya masih kecil.. masih balita gitu.. gak bisa diem! Lari sana-sini.. lincah banged dah tu bocah. Sementara ortunya milih2 barang buat dibeli, tu bocah maen2 sendiri.

Tau2, tu bocah mendekati sofa yang kududuki dan maen2 dsitu. Dia maen2 ma maenan spongebob yang dari karet. Ma tu bocah, maenannya diremes2 ‘n dilempar2, sambil cengar-cengir ngeliat aku. Ngertilah saya klo tu bocah brusaha menarik perhatian saya😉 Akhirnya, aku gabung maen ma dia, sambil ngobrol2 gtu.. Nah, pas ngobrol2 gtu, waktu dia gak liat, maenannya aku sembunyiin. Begitu dia nyadar menannya ilang, dia kliatan tenang2 aja ‘n nanya aku liat gak maennanya dimana. Ya aku bilang gak tau aja..😈 Trus tau2 tu anak lari ke emaknya… kirain mu ngapain.. taunya dia langsung pasang aksi nangis! Hwaaaaaa…. Aku kan jadi takut dimarahin ama emaknya.. huhuhuhuw.. udh bikin anak orang nangis…

Ibu tu bocah udh ngelirik2 aku aja.. tatapannya syerem bo’! aku pura2 aja pasang aksi baru nemuin maenannya. Aku bilang aja tuh maenan ternyata jatuh… Ngeliat maenannya ketemu, tu anak lari k aku, nyambar maenannya ‘n lari balik lagi k plukan ibunya. Trus ma ibunya, tu anak digendong. Abis ntu ibunya jalan k tempatku ‘n duduk disebelahku.. Gosh… ini jantung langsung kebat kebit gak jelas.. Untung ibunya Cuma nenangin anaknya ‘n akunya gak diapa2in… hehehehe… tapi, tetep aja ibunya klu ngeliat aku, tatapannya gak enak.. hehehehe.. mungkin tau ya klu sebenernya aku abis ngerjain anaknya… ;))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s