Me VS Motor

Semua juga tau klu aku tuh gak bisa naek motor. Well, bukan gak bisa sih.. Cuma belum lancar aja.. gara2 jam terbangnya belum tinggi. Tapi, walopun udah tau begitu, papaku yang ajaib malah memberi tanggung jawab baru padaku. Hihihi.. sekarang diriku udah naek pangkat.. gak sepedaan lagi, tapi motoran..😎

Dalam rangka meningkatkan profesionalitas saya mengendarai motor, sayapun berusaha meningkatkan jam terbang naik motor (halah2 bahasanya…). Kesana kemari pake motor. Ke beberapa tempat sih belum berani sendirian.. hehehe.. tapi rekor sampai saat ini, mengendarai motor sendirian terjauh tuh dari kos ke delta. Itupun berakhir dengan jantung deg2an ‘n kaki lemes(walopun diriku udah berdiri di dalemnya gramedia-delta). Whaahaha… geblek!

Payahnya, 3hari ini koq diriku rada gak bersahabat ya ama motor. Minggu malem, akhmar nyuruh aku ngeluarin motor dari jalan kecil di kosnya. Katanya buat latian biar aku gak tergantung. Cz slama ini ak minta dia yang ngeluarin. Abisnya jalan kecil gtu.. males dorong2nya. Secara pacarku itu galak, mana berani aku ngelawan :p kuturutin deh.. ngeluarin motor sendiri. Motor standar ganda berhasil kuturunin dengan sukses! Tapi juga sukses nabrak kakiku dimana secara reflek badanku menjauhi motor yang berakibat motorpun jatuh! Selain itu, tercetaklah tato indah, memar2 di kaki.. T.T

Yang k2, hari senin ke kampus. Hya! Diriku sukses gak bisa ngeluarin motor dari parkiran! Dasar orang2 gak tau diri! Masa parkir paralel di kunci stang! Bikin susah keluar aja.. untungnya diriku ketemu om baz.. hehehe.. tapi yang ngeluarin ujung2nya bukan dia sih. Tapi entah anak angkatan berapa. Cuma sempet ngucapin makasih doang… hehehe..

Puncaknya adalah semalam! Pulang dari TP, aku yang bawa motor. Hampir aja nabrak orang! Begonya, aku baru ngeh hampir nabrak waktu akhmar ngomel2 bilang aku hampir nabrak orang. Hihihihi… kalo akhmar gak ngomel2 gtu, aku gak ngeh kalo diriku ini hampir nabrak orang.. Semoga aja untuk selanjutnya diriku bisa lebih oke lagi dalam hal setir menyetir motor😀 (nilai tertinggi yang dikasi akhmar baru 8 dari skala 10, suatu hari pasti saya bisa dapet nilai sempurna! 😎 )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s