Ketika aku kangen KAMU!

Awalnya, kupikir yang punya kebiasaan aneh macem itu tuh Cuma aku. Ternyata, setelah baca ini , baru tau ada yang juga gitu. Sekarang, tiap aku kangen ma orang, jadi inget juga ma postingannnya mb’ninit yang itu. Hihihihi…

Klo aku kangen, biasanya aku melakukan hal2 yang disuka ma orang yang kukangenin… hahaha… Oleh karena itu, playlistku saat ini lebih sering diisi ma lagu2 kesukaannya akaiku.. hihihi.. padahal dalam keadaan normal, telingaku rada sulit menerima lagu2 yang dimaenin ma slipknot dan sebangsanya… whahahaha… tapi disaat kangen begini, rasanya melakukan hal2 yang disukai ma yang kukangenin membuatku merasa lebih dekat dgn dirinya. Sound stupid, huh?

2 thoughts on “Ketika aku kangen KAMU!

Leave a Reply

