Saya gak mau punya BlackBerry! (Emm.. sebuah janji? :D)

Sejak awal BlackBerry(BB) kluar, aku mang udah gak tertarik. Awalnya sih karena masalah desainnya. Aku mang gak suka ma modelnya. Tapi, sejak akhirnya booming, SAYA MAKIN TIDAK SUKA SAMA YANG NAMANYA BB! Kenapa??

Pada suatu malem minggu, aku pergi jalan2 ama pacar. Melewati jalan yang wedan macetnya. Kendaran jalan pelan skali, merayap spt kura2. Lambaaattttt… skaliiii… Nah, kebetulan waktu itu kita sebelahan ama mobil. Klo diliat dari isinya, kliatan banged klu itu isinya kluarga. And,u know what?! Aku ngeliat di dlm mobil itu ada 1 remaja autis! SIBUK AMA BB-NYA! (kebetulan tu cewek duduk deket jendela yang deket ma motor yg kunaiki, jadi kliatan) Ampuuuunnnn…. Itu kan bisa dibilang acara bareng kluarga ya, ya harusnya nyampur dung ma kluarga, ikut ngobrol ma sodara2 yang laen. Ini mah kagak! Iya kali ya, klu bntar ma gpp.. tapi klu trus2an?! Ckckck.. itulah alasanku knp gmw pake BB! Bikin orang jadi autis! Hiii…

Gak Cuma skali itu, udah sering bgt liatnya. Gak Cuma pas acara kluarga doang, malah pernah nih, liat couple gtu lagi di resto, duduk depan2an. Tapi tau gak siy? Dari awal dateng mpe pulang tuh diem2an aja!!! Asik ma BB-nya masing2! Jadi slese makan, langsung deh pulang. Ckckckck… GILA!!!! Sumhow, kjadian ini bikin aku inget ma pelem Wall-E. jadi kan ada tuh adegan yang seseorang tabrakan ma yg laen, trnyata mereka gak saling knal! Padahal ya sering papasan gtu… ckckck… mereka tll asik ma kesibukannya sendiri mpe gak nyadar ma keadaan di skelilingnya. Wew…

Sebenernya sih kmbali k individu masing2.. orang yg punya BB blm tntu spt itu semua koq.. tapi seringnya yg kuliat ya begitu terkesan antos (anti sosial) banged..😀 Jadi, karena saya mang gak suka ma desainnya, juga kesel ma orang2 yg jadi pada autis, SAYA BERJANJI TIDAK AKAN PERNAH MEMILIKI BLACKBERRY! (klo tiba2 aku dapet hadiah BB, bakal kuoper k yang laen.. ada yang mu daftar?😉 )

=========Cerita Tambahan [sindiran untukku] =========

Waktu cerita di atas aku ungkapin k pacarku, pacarku bilang gini “gak perlu BB deh.. skarang aja udah autis koq.. ” *sambil lirik2 TYTN yang kupegang*

Whuahahaha… oke2.. aku bakal memperbaiki diri.. hehehehe….

Leave a Reply

