Menurutku, merasakan bahagia tuh tergantung pada…

Setelah melihat beberapa kejadian yang terjadi disekitarku, terus juga kebetulan aku skarang kondisinya rada nganggur, jadi punya banyak waktu lebih untuk memikirkan berbagai hal, aku kepikiran tentang hal2 yang mempengaruhi kebahagiaan seseorang. Setelah kupikir-pikir, ada TIGA hal yang berpengaruh dalam mendapatkan kebahagiaan

  1. Bagaimana cara kita melihat suatu kondisi

    Ini mah klasik kali ya. Menurut kita, apa yg kita peroleh tuh menyengsarakan, tapi blm tentu mnurut orang lain. Coba deh melihat sesuatu dari sisi pandang yg lebih positif, biar kitanya rada hepian dikit, gak terpuruk dalam kesedihan.

  2. Kekreatifitasan kita

    Klo udh tertimpa kondisi yang gak enakin, saatnya kita unjuk kreatifitas! Hahaha… gimana mengubah sesuatu yang gak enak jadi enak. Masa klo kita masak nasi klembekan mu dibuang gtu aja, sekalian aja dibikin jadi bubur ayam jakarta yang sip!:mrgreen:

  3. Kepandaian kita dalam bersyukur

    Yupz! Ini penting banged nih.. aku ngerasa, ketika kita bersyukur, kita bisa jadi lebih ‘kaya’. Tapi bukan brarti mensyukuri apa yang berhasil kita peroleh lantas merasa puas trus brenti berusaha lho yaaa…!! Kitanya mah tetep aja harus berusaha mengusahakan yang terbaik untuk mendapatkan yang terbaik😉

2 thoughts on “Menurutku, merasakan bahagia tuh tergantung pada…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s