Percakapan tentang sariawan

Akai: Aku sariawan.

Aku: Oya? Aku jg sptnya mau jadi sariawan nih. Gara2 kmaren wktu makan kegigit. Eh, kamu tau gak sih? Aku tuh seringnya sariawan karena kekonyolanku sendiri. Kejatuhan HP-lah, kegigit, kejedug, kadang juga karena kepleset tangan waktu sikat gigi. Jadi kan kadang pagi2 masih ngantuk, trus sikat gigi, gk konsen nyikatnya, tanganku kepleset deh. Jadi aja gusiku yang kesikat, ato kejedug ma sikat giginya.. hehehe.. aneh2 aja ya? kamu sariawan kenapa? Kegigit?

Akai: iya sptnya kegigit deh..

— Hening —

— Tiba2 aku ngakak —

Aku: Eh, ternyata aku cerewet juga ya… hehehe…

Akai: Baru nyadar?

Aku: hehehe… iyaaaaa…. Abis tadi kamu kan ngomong ttg sariawan Cuma dikit, Cuma 1 kalimat, 2kata malah! “Aku Sariawan” tapi responku panjang banged bisa sampe cerita sebab2 aku sariawan.. wkwkwkwk.. Setelah cerita panjang lebar, aku baru nanyain kmu sariawannya knp.. hehehe..

======================

Begitulah sodara, saya baru sadar ternyata saya ini cerewet juga ya..:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s