Nostalgila [part 1]

Gara2 seseorang yg sepertinya kurang pantas jika saya sebutkan namanya(tapi pasti dirimu akan ku tag! hahahaha), aku juga jadi pengen menulis beberapa kenanganku bersama ehem-ehem.. halah.. bersama pacaaaarrr ter.. ummm.. terkurus di dunia? (piss kai😀 ) Bernostalgila.. mengingat hal-hal gila, konyol yang pernah kami lakukan.. whuahahaha…

  1. Pertama datang yosa. Jadi satu-satunya orang baru, tertipu ama restu! Masa anak barunya Cuma diriku seseorang! Bertemu teman-teman baru, Angga, hendy, kiky, tamara, restu(waktu awal gk bisa jauh2 dari restu, soalnya dia yang menyeretku untuk ikut yosa!), cece Linda, trus menyusul, koko riki.. dan ehem.. tentu saja.. si ganteng Akhmar Satrio :hammer:

    Pertama denger Akhmar ngomong, yang ada di otakku “busyed! Ni orang dari desa mana ya? Koq logatnya aneh gitu” wkwkwkwk… ternyata orang belitung tho.. *waktu itu masi mikir kalo belitung dan bangka adalah satu pulau! –geografiku nilainya emang merah😀 -* Truuuusss… inget banged, dia yang nawarin aku es teh.. *padahal udh mikir, krn aku newbie, aku bakal dianak tirikan:mrgreen: *

  2. Waktu temen2 yosa ngisi acara JO(Japan Overdrive) do GoCi. Di situuuu.. ehemm.. mulai errrr… menemukan rasa nyaman. Sampai2 waktu di KFC, diriku berkata dengan lantangnya “Aku mau duduk disebelahnya Akhmar!” waktu itu, penyakit bosan makan nasiku lagi kumat, jadi nasiku kukasi Akhmar dweh.. Itu, pertama kali aku berbagi makanan dengannya.. halah..

    Pulang dari GoCi, Akhmar menanyakan id Ym-ku. BACA LAGI SODARA! Id Ym!!! Sungguh bingung saya.. biasanya orang kan klo nanya kontak yang pertama kali tuh nanya nomer HP, ini nanya id Ym.. aneeeeehhhhh!!! Tapi ya kukasi juga sih.. walo rada bengong2 juga.

  3. Hari ini aku ngasi Id Ym, sekitar besoknya atau lusanya, dia online. Chattinglah kita.. dan waktu itu, saya baru tau kalau ternyata bangka dan belitung itu berbeda pulau! Sejak itu sering chat (jaman2 aku sering online Ym😀 ). Sekali chat, bisa mpe berapa jam gitu.. lupa juga saya. Setelah 2-3kali chat, dia nanya nomer HP. Ya aku kasi aja.. secara teman yosa gitu.. hehehe.. tapi dalam hati aku sudah membatin, kalo sampe besok pagi –kami chat biasanya di malam hari – Akhmar langsung meng-sms diriku dan isinya amat sangad tidak penting, berarti dia.. ehem, menaruh hati padakuuuuu… whuahahahaha… monggo, bilang saya GR-an.. tapi mang biasanya filingku bener koq😀

    Ternyataaaaaaaa… dugaaan saya benar! Malamnya saya kasi nomer HP, besoknya dia langsung sms gak penting buwangged! Laporan klo dia abis makan mie goreng (helllooowww!!! Penting gak sih sms aku Cuma buat ngasi tau abis makan mie?), trus malemnya ngasi laporan kalo di daerah wiyung hujan. Secara aku ini paling malas bales2 sms, apalagi kalo gak penting, jadinya ya aku cuekin ajaaaa… hehehehe… Udah mpe berapa hari(atau minggu ya?) dia begitu, sehari sms beberapa kali, gak penting pula. Menurut pengakuan dia, dia mpe udh mu nyerah sms2 aku, tapi tetep aja dijabanin. Terus entah mulai kapan, aku mulai menanggapi sms2-nya.. Dia bilang seneng banged waktu akhirnya aku ngerespon.. whuahahahaha…

  4. Dari sms, beranjak k telpon.. wkwkwkwk… Waktu latian yosa juga, bisa dibilang dia yang paling deket ma eke. Soalnya, hemmmm entahlah.. rasanya ma dia udh pernah ketemu, udh gak asing lagi (dan ternyata kami memang pernah bertemu sebelumnya! 1kelas TPB bahasa Inggris -.-‘). Telponan biasanya malam hari, biasanya mulai jam 11an.. telponan mpe pagi atau sampe tertidur, biasanya juga kusambi ngerjain TA.. wkwkwkwk… jadi kadang aku ngomong2 sendiri klo lagi bingung TA.. Akhmarnya diem aja.. Cuma dengerin.. hahahaha… trus, abis subuh, lanjut telponan lagi.. wkwkwkwk… Entahlah, saya juga bingung, koq sptnya banyaaaaakkk sekali yang bisa diomongin.. tapi tu juga sambil teler2, trus akhirnya tertidur😀
  5. Oya, karena saya ini orang yang amad sangad teledor, seringkali barang2ku tertinggal saat latian yosa.. dan yang biasanya mengamankan barang2ku, ya si kang Akhmar itu,,, hehehehe…
  6. Jaman TA, tentulah masa2 penuh kestressan. Gara2 gitu, bawaannya pengen jalan. Jadi ya, hemmm.. mayan seringlah keluar ma Akhmar. Seneng banged bisa ketawa lepas, bercerita bebas, bisa menjadi diriku yang sebenar-benarnya. Merasa diperhatikan, merasa.. errrr… spesial. Sungguh menyenangkan! Tempat yang waktu itu kami kunjungi ada café Hitam-putih, McD, Delta, HOS.. yang di café hitam-putih tuh berkesan banged. Masih inget banged gimana dulu aku saat dibawah tekanan, Akhmar bikin aku ketawa teruuuussss.. Sepertinya karena Akhmar aku bisa tetep waras.. wkwkwkwk.. secara aku ini anak yang gampang stress😀
  7. Pada suatu hari, terjadi insiden. Hemmm.. ah sudahlah.. aku tidak menyesal, hanya merasa tidak enak. Itu saja. Aku, menangis sejadi-jadinya dihadapan Akhmar. Halah lebay..😀 Terus, pada suatu hari sekitar tengah malam, spt biasa kami telponan.. daaaannn.. ehem, itulah saat kami jadian. Well, kalo bisa dibilang jadian sih.. hahaha… gak ada tuh tembak2an ato bom2an.. percakapannya kurang lebih begini

    Akhmar : Trus kita ini gimana? Kita pacarankah?

    Aku     : Ya mungkin aja, kamunya gimana lho?

    Akhmar : wow.. beneran nih? Sekarang kita pacaran? *terdengar senang*

    Aku      : zzzz… iyaaa.. sekarang aku jadi pacar kamu..

    Akhmar : Serius??

    Aku      : iyaaaaa..

    Akhmar : ho.. yoweslah.. udh dulu ya..

    *tutup telpon*

    *telpon lagi*

    Akhmar : eh, ini beneran kan? Bukan mimpi? Kamu pacar aku?

    Aku      : Iyaaaaa….

    Akhmar : Wow.. sekarang aku punya pacaaarrrr…

    Setelah telpon ditutup lagi, Akhmar bilang dia loncat2 kegirangan.. whuahahaha… aneh2 ajaaaa….

Nah.. itu dia nostalgila part 1.. kapan2 bikn part-2-nya ah.. nostalgila setelah jadian hingga saat ini.. xixixixi… Sptnya nostalgila part2 mah isinya beneran gila.. wkwkwkwk.. banyak aneh2nya siyh…😆

Sekarang saatnya melanjutkan pekerjaan yang tertunda.. whuehehehehe… lanjooooottttt….

2 thoughts on “Nostalgila [part 1]

Leave a Reply

