Kenapa sih kamu gak bisa dihubungi?

Ehem, kali ini postinganku rada berbau relationship gitu.. well, bukan rada berbau lagi sih tepatnya. Tapi emang berbau relationship! Hehehehe.. Mulainya gimana ya? Gak pinter berbasa-basi. Jadi to the point aja ya😀

Jadi begini, suka BT gak sih kalo pasangan kita gak bisa dihubungi? Di sms gak bales, di telp gak diangkat, lebih parah malah di reject! T__T Aku sering tuh ngalamin kaya gitu. Awalnya sih jadi suka ngambek. Abisnya pas lagi butuh gitu malah gak bisa dihubungi. Kesel kan? Apa gunanya coba punya pacar klo tidak bisa diberdaya gunakan? (kidding bo’..😀 )

Hey kamu! bales sms aku dooonnngggg!!!!

Yah.. jadi gitu deh.. dulu diriku ini suka ngambek gara2 hal sepele itu. Sampai akhirnya pacarku bilang gini : “Kalau aku gak bales sms kmu, gk jawab tlp km, brarti kondisiku emg tidak memungkinkan untuk itu. Kalo aku bisa, aku pasti akan selalu menghubungi kmu. Masa aku harus terus2an ngeladenin kamu aja. Aku juga kan punya urusan. Kalo harus terus ngeladenin kamu terus, aku sepertinya terpaksa harus berhenti kerja. Itu yang kamu mau?”

Makjleb! Yah.. gitu itu pacar ane klo lagi marah.. mengerikan! Tapi otakku langsung saja mikir “Oh nooo… klo kamu berenti kerja, saya tdk bisa ditraktir2 lagi dooonnngggg…” wkwkwkwk… gak ding bo’ong.. gara2 dia bilang gitu yang ada aku jadi mikir, omaigad.. aku koq egois banget ya.. aku childish banget ya.. aku kan pacaran sama orang yang bisa dikatakan udah dewasa, bukan ma anak2, aku bukan pacaran ama anak SMA. Get real! Manja banget sih aku.. Setelah dipikir2 juga, sebenernya waktu aku butuh itu sebenernya aku bisa ngurusnya sendiri atau paling nggak masih ada orang lain buat bantu aku. Gak musti pacarku kan.. dan selama ini, ketika aku emg benar2 butuh, dia selalu ada, atau paling nggak, brusaha untuk ada.

Aku jadi inget.. sering banget sih terngiang2. Temenku bilang gini: “Pacar yang baik itu pacar yg bisa bikin pasangannya bisa lebih mandiri. Bukan malah bikin jadi yang bergantung, bikin jadi manja, apa2 musti ama pacar” eww.. iya ya bener juga.. dan Setelah aku pikir2, mungkin akhirnya aku bisa motoran juga karena dia. Soalnya krn kesibukannya itu, kadang2 aku akhirnya kmana2 ya sendiri, walau ya tetep dia brusaha buat nganterin. Soalnya dia bilang klo aku naik motor itu mengkhawatirkan. Kebanyakan ngelamun! Wkwkwkwkwk…

yah jadi sejak pacarku bilang gitu, aku jadi agak sedikit lebih pengertian deh.. hehehe.. missal gak bisa dihubungi/sms gk dibalas atau semacamnya, ya jadi inget kata2 itu, trus jadinya ya Cuma bisa sabar. Tapi ya emg bener sih, spt dia bilang, klo bisa dia pasti bakal menghubungiku dan kenyataannya emang begitu. Jadi ketika akhirnya dia bisa menghubungiku, dia pasti selalu balas balik menghubungiku dan minta maaf krn sebelumnya gak bisa dihubungi trus jlasin blablabla.. tapi akunya gak selalu bisa sabar sih. Kadang juga masih suka mluap2.. hahahaha.. aku kan emosian. Ibarat bom, sumbuku pendek :p Paling nggak sekarang gak separah dulu aja. Hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s