Sepertinya Benar kalo adikku bilang aku lebay -.-“

Ehem, jadi begini. Entah kenapa klo orang2 terdekatku punya acara penting, aku suka panic, suka nervous, deg2an. Aneh kan?? Padahal saya kan gak ngapa2in. -.-a Ya jadi gitu, kali ini lemurku itu yang lagi ada acara penting (menurutku seh). Aku jadi yang deg2an parah.. mpe mual2 mau muntah.. >.<

H-2 sebenernya udah tau. Tapi masih agak tenang, paling aku cerewetin persiapannya. Nah, kemarin siang ini, tiba2 dia meng-sms sesuatu. Menurutku itu krusial banget. Eh, dianya malah nyantai2, akunya yang mikirin. Udah kebawa deg2an, sebel dia nyantai, hah! Semua jadi kelihatan salahlah di mataku. Semua kena semprotanku >.< mulai dari leptop lemot (padahal aslinya ya lemot), trus HD yg byarpet!, trus parkiran yg lama(padahal klo dipikir2, segitu antriannya gak sepanjang biasanya), trus customer menyebalkan yang gak tau jam pulang, sampai mas2 dunkin juga kena sewotanku. Untung pek.. mas2 dunkinnya sabar. Manalagi yang di dunkin iku rada memalukan, akunya yang salah. Hwaaaa… memalukaaaaaannnnnn >.< akhirnya Cuma bilang sorry sambil nyengir, eh, masnya balas nyengir.. hehehe..

Yak! Malam kemarin itulah semua serba dikebut! Kopi materi, interface, animasi segala macem. Untung otakku kalo terdesak tuh rada tok cer.. tahap editing Cuma bentar doanglah. Akunya pasang tampang tenang aja, takut bikin lemurku panic, padahal aslinya.. whuoh! Hati ini udah gregetan. Kenapa gak dari kemariiiinnnn…!!! Soalnya aku paling gak suka kalo apa2 tu mendadak. Hasilnya mnurutku, suka kurang optimal. Entahlah, mungkin bawaanku aja yg perfeksionis kali ya. Jadi ketemu orang plegmatis macem lemurku iku, bawaannya emosi terooooossssss…

Nah, pas otw pulang iku akhirnya kekhawatirkanku meledak. Ini klo dipikir2 lucu sekali. Jadi aku yang cerita ttg kkhawatiranku, eh yang nenangin lemurku dong.. ngasi support segala macem. Ini aku inget sekarang jadi ngakak. Kan kebalik sih.. harusnya kan aku yang menyemangati, mensupport lemurku. Ini koq kbalik. Aku lho gak ngapa2in.. wkwkwkwkwk… dodooooollll!!!! Saya ini merepotkan sekali ya… hehehehe..

Terus semalem, biasalah.. bawaan panic jadi gak bisa tidur. Prêt! Berasa mau siding TA lagi aja. Mungkin semalem tuh baru tidur jam 3an kali ya. Itupun cerita lemurku mpe masuk ke dalam mimpi tau gak sih! Jadi tidur gak tenang T_T Abis subuh jg gak bisa tidur lagiiii… kepikiran. Cuma bisa berdoa, berharap semua akan baik2 saja. Mpe curhat ma adikku. Eh, malah dibilang lebay! Sebel sih.. tapi setelah dipikir2, iya juga sih.. sepertinya saya ini lebay ya.. hehehehe.. oya, restu juga sempet kena semprotanku di pagi hari.. hehehe.. maaf ya,,, (ini juga rada memalukan, aku salah baca😀 )

Hhh,,, udah ah ceritanya gitu aja. Sekarang masih nunggu kabar dari lemurku. Semoga hasilnya baik. Perasaanku masih gak tenang sih belum dapat kabar, tapi udah lebih baik daripada tadi sekitar jam 9 mpe jam 10. Tegang parah. Ni jantung udah spt mau loncat keluar aja.. rasanya jadi mau muntah. Hwuks!

Leave a Reply

