Masa harus secara gamblang? f(‘-‘)

Aku (A) : Rasanya udah seminggu lebih yak mu gak off.. – ini sebenernya kode buat “kita udh lama gk ngabisin waktu berdua. Ayo kapan kita bias jalan2 bareng lagi?”

Akai (Ak) : Iya ya.. eh, ntar tgl x,y,z ada acara di GM lho..

A : JLEB! Gak nyadar kodeku -.-“

: Oh, tumben deket. Ntar kamu jaga di GM? *dengan nada datar*

Ak : Belum tau, tapi aku mau longshift sepertinya

A : Ha? 3 hari itu?! *shock*

Ak : Ya nggak.. tapi klo boleh sih ya gpp.. hehehe…

A : Hiks.. dia benar2 tdk memahami kodeku!

: Ya gpp.. longshift aja 3 hari berturut-turut.. *dengan nada datar, penuh aura dingin*

Ak : Ha?! Serius?! Ya liat ntar deh.. *dengan nada bersemangat*

A : JLEB!!! Koq dia nelen kata2ku mentah2 sih?! Gak nangkep maksudku yang sebenernya.. -.-“

==================

*Note:

– Tulisan ini diposting setelah dpt izin dari yang bersangkutan😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s