Nafsu berkicau saya menurun T____T

Aku tuh suka numpahin isi kepala lewat tulisan. Pertama kali numpahinnya lewat diary. Trus kenal ama blog, jadi ngeblog. Selanjutnya kenal twitter dan jadilah saya berkicau.😎

Aku bukan tipe orang yang nganggap tulisan itu sampah yang cukup sekali pakai(klo dalam kasus ini mah baca kali ya😛 ). Jadi, aku suka membaca buku-buku (kecuali buku pelajaran😆 ) berulang kali. Termasuk juga tulisanku yang amat sangat random itu 😀 Tiap pulang ke rumah, aku suka baca2 diary-ku dari jaman sd-sma. Hihihi.. asik rasanya mengingat dulu kita bagaimana dan menyadari bahwa diri kita berubah. Coba aja baca isi blogku dari postingan pertama sampai yang terakhir. Pasti bisa kerasa banget perubahannya😉

Sama halnya dengan twitter. Seingatku, dulu sering banget yang namanya memaki2, ngeluh, dsb di twitter. Tapi lama2 berubah.. masih sih, tapi gak separah dulu. Nah, pada suatu malam, aku pengen baca2 kicauanku yang terdahulu. Dari jaman awal ngetwit. Daripada repot liat dari profile twitterku langsung, kupikir mending bekap aja, biar bisa baca offline. & nanti2 klo mau baca lagi jadi gampang. Searchinglah saya gimana cara ngebekap kicauan2 yang terdahulu. And then JENG JENG! Ternyata Cuma bisa baca & bekap 3200 twit terakhir kita! Whoaaaa… aku padahal udah berkicau sebanyak 12ribu sekian! Hiks sedihnyaaaa… jadi aku gak bisa baca 9ribu sekian kicauan sebelumnya😥

Jadi emang dari twitternya dibatasi sebanyak itu yang bisa dibaca. Katanya sih twit kita seluruhnya masih ada semua. Tapi entah kenapa Cuma dibatasi jadi 3200. Katanya pengembang Twitter masih mengusahakan supaya kita bisa baca seluruh twit kita. 😦

Sejak mengetahui fakta itu, entah kenapa rasanya jadi rada males ngetwit. Sebel aja gitu.. gak bisa baca. well, mungkin tepatnya masih belum bisa baca seluruh twit kita..

2 thoughts on “Nafsu berkicau saya menurun T____T

  1. Twitter memang bukan ditujukan untuk arsip, modelnya fire and forget; berkicaulah dan lupakanlah. Makanya saya heran banyak orang menshare hal-hal yang penting di twitter padahal cepat basi. Blog adalah tempat yang tepat untuk hal-hal yang sifatnya terarsip dengan baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s