Isi tasku ituuu…

Biasanya ketika aku merasa tasku sudah terlalu ‘penuh’, aku bongkar tasku dan mengeluarkan isinya, dan memilah2 kira2 barang apa yang masih layak berada dalam tas. FYI, aku penggemar tas ransel. Kemana2 seringnya ranselan. Jarang banget pake tas cewek. Hehehe… soalnya tas ransel lebih enak, nyaman & lebih bisa bawa banyak barang.๐Ÿ˜€

Dari kecil, kebiasaan gak suka buang sampah sembarangan. Dan coba tebak, kemanakah sampah2ku kubuang klo gak nemu tempat sampah? Yep! Ke dalam tas! Jadi, misal di suatu tempat aku mau buang sampah, tapi gak nemu tempat sampah, maka ‘kubuang’ ke dalam tas/saku celana. Niatnya sih Cuma sementara aja, ntar sampai di rumah bakal dibuang. Tapi kenyataannya, suka lupa! Jadilah sampah2 numpuk di saku/tas. Jorok ya?๐Ÿ˜† biarin ah, daripada buang sampah sembarangan hayo?๐Ÿ˜›

Sampah yang kubuang kebanyakan berupa tisue, kertas, ama bungkus permen. Oya, resolusiku taun ini adl mengurangi penggunaan tisue. Soalnya aku boros banget klo make tisue >.< Alhamdulillah, resolusi itu menurutku lumayan sukses. Yah, gak berenti sama sekali make tisue sih, tapi berhasil mengurangi penggunaannya \m/

Balik lagi ke tas. Kira2 barang apa aja sih yang wajib ada di tas? Hehehe.. ayo kita intip taskuuu๐Ÿ˜€

  1. Mukena portable. Halah bahasanyaaaa…๐Ÿ˜† Mukena wajib ada d dlm tas. Soalnya klo pas pergi2, jadi gampang klo mau sholat. Kadang ada mushola yang gak nyediain mukena sih.. ato kalo ada juga biasanya suka.. yah.. you knowlah.. lbh enak pake punya sendiri. Payahnya klo udah aku cuci. Kadang suka lupa masukin ke dalam tas lagi >.<
  2. Kertas/notes, alat tulis. Entah sejak kapan, kebiasaan bawa paling nggak selembar kertas+sebatang pulpen. Klo gak bawa suka gak tenang. Dulu pernah cita2 jadi penulis, katanya kemana2 harus bawa alat tulis. Biar misal tiba2 ada inspirasi bisa langsung dicatet, jadi gak lupa. Tapi kenyataannya, aku jarang banget makenya. Seringnya juga inspirasi terbang gtu aja. Payah ya? Jangan ditiru!
  3. Cermin. Ini gak wajib2 amat sih. Yang jelas sejak jilbaban, jadi suka bawa cermin. Padahal dipake juga hampir gak pernah. Biasanya ngaca lewat mata orang lain๐Ÿ˜†
  4. Tisue. Iya, belum bisa lepas sepenuhnya dari tisue๐Ÿ˜€ berusaha beralih k sapu tangan, tapi belum bisa seutuhnya. Hehehe…
  5. Hand sanitizer. Sukanya pake antis yang jeruk nipis ^^
  6. Dompet! Yah, klo gak bawa dompet kan repot, ntar nodong2 orang terus.
  7. Obat2an. Yang hampir selalu pasti ada, obat maag ama panadol. Sisanya klo pergi jauh ditambah ama tolak angin, obat diare, ama minyak kayu putih. Hehehe.. abis emang rentan ama penyakit2 itu. Dulunya suka bawa inhaler juga. Tapi sekarang udh males belinya. Abisnya mahal, asma juga jarang2 kumat >.<
  8. SAMPAH! Gak tau deh, walau udah dibersihin, pergi keluar bentar, pasti udh ada aja sampah yang nangkring di dlm tas. Biasanya berupa bon2 gitu.. >.< apa ini pertanda aku penyuka belanja?๐Ÿ˜›

Yah.. 8barang itu wajib ada di dalam tas. Kalo ada 1 aja yang gak ada, rasanya kurang lengkap (eh tapi yang nomer 8 gak termasuk lho ya.. itu karena selalu ada d dlm tas aja, jd gak sengaja berasa wajib๐Ÿ˜› ) Ada lagi sebenernya barang2 tambahan, tapi gak wajib. Cuma buat hiburan aja, cukup sering juga sih bawanya. Ada PDA, MP3 player, buku bacaan, leptop, usb-modem ama obeng/tespen. Hihihi.. dulu mpe pernah ada yang bilang aku spt toko gadget berjalan. Perasaan aku gak bawa banyak banget gadget deh >.< trus juga dulu jaman yosa, terkenal yang suka bawa obeng. hihihi.. misal stop kontak trouble, pasti aku yang dicari… hehehe…

Sebagian isi tasku saat ini

Sebagian isi tasku saat ini

Isi tasku random banget ya? Sama spt orangnya wkwkwkwk.. kalo isi tasmu ada apa aja?๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s