Kaleidoskop 2010 [Kejadian2 seru dalam hidupku]

Kupikir hidupku di 2010 adalah hidup yang penuh dengan keseruan. Banyak belajar hal2 baru, dan tentu saja bertemu dengan teman baru juga (dan baru sadar, 99% teman baruku adalah cowok! -.-“). Kita mulai dari…

Januari

Ini bulan bersejarah! Setelah ditolak & menolak beberapa tempat, akhirnya eke melepas masa lajang juga.. eh, status Job seeker ding kamsutnya.. hehehe.. Tentu saja berkenalan dengan orang2 baru yg hebat2. Mereka semuanya baik!

Februari

Di isi dengan kegiatan rutinitas kantor, dari senin-sabtu. Biar rada berwarna, ikut les mandarin.. and yep! I got some new friends (again). ^^ Oya, sempet jalan2 ke bosem wonorejo, hutan mangrove itu lho.. keren juga ya surabaya! Ada wisata alamnya gitu.. hehehe..

Salah satu makhluk yg perlu disayangi :))

Salah satu makhluk yg perlu disayangi๐Ÿ˜†

Maret

Lupa apa yg spesial di bulan ini selain ulang tahun mamaku tersayang juga kekasihku tercinta, Akhmar Satrio.. ihiii..

April

Lulus masa percobaan dan diangkat jadi pegawai tetap. Tapi karena bosan dgn rutinitas orang kantoran, akhir bulan ngajuin resign deh.. hehehe…

Mei

Sempat pulang sekitar seminggu. Yoi, pulang ke Lombok.. Terus main2 ke Malang.. mampir ke acara Malang Tempo Dulu, BNS dan bermalam di Dampit. Duh.. kangen deh acara jalan2 berkedok nyari kain itu..๐Ÿ˜†

Suatu tempat berjudul, DAMPIT! :D

Suatu tempat berjudul, DAMPIT!:mrgreen:

Juni

Bulan yang super spesial. It’s our month! Yes, we’re celebrating our 2nd anniversary. Bertiga sama adikku, main2 ke GM. Di bulan ini juga, aku ‘terlempar’ ke masa lalu dan mendapat pencerahan ๐Ÿ˜Ž

Juli

Sok sibuk ikut2 bantu tim yosa CLC-ITS.. Tim yang paling keren dengan tema bushido-nya. Alamak.. macam ngiklan saja saya ini๐Ÿ˜† Oya, di bulan ini juga sempat ngeliat acara karapan sapi di kenjeran. Seru juga ya ternyata..

Sapinya Baris

Sapinya Baris

Agustus

Masalah pencerahan yg kudapat di bulan juni alhamdulillah dpt sambutan positif dari ortu yang sekaligus jadi bosku >.< hehehe.. Akhir bulan, alhamdulillah masih bisa pulang๐Ÿ™‚ jalan2 ke malimbu dan tentu saja! Bermain sama kucingku. Gak ding, dia lg sibuk pacaran T_T

September

Lebaraaaannn… pangkat saya naik dlm hal masak2.. turut mengiris tipis daging2, ngulek2 bumbu, dsb:mrgreen: ketemu temen2 sd, smp, sma.. lengkaaappppp.. reunian terooosss.. hahahaha… and btw, i got my early b’day present from my beloved boyfriend ๐Ÿ˜ณ

Hadiah ultah dari pacar ^^

Hadiah ultah dari pacar ^^

Oktober

My month! Bulan ini alhamdulillah banyak dpt rejeki. Menang hadiah ini itu.. hehehe… dan yang paling TOP, dpt kesempatan ikut jalan2 ke Sempu. Egila dah tu.. pengalaman yang gak bakal ane lupain! Oya, di akhir bulan ada kegiatan baru, mempelajari sesuatu yang baru mulai dari nol..๐Ÿ˜‰

ini di Sempu sodara-sodara!

ini di Sempu sodara-sodara!

November

Menyesuaikan diri dengan aktivitas baru, belajar dan sibuk cari tempat yang mau nampung anak belajaran spt saya.. hahaha.. Alhamdulillah.. dipertemukan dengan para lelaki hebat yg luar biasa! ^^

Desember

Akhir bulan, masih berkutat dgn kegiatan yg sama, belajar dan bermain :mrgeen: hobi saya kan begitu. Yang seru dari bulan ini, sempet nonton acara sirkus! Keren banget.. walo harimaunya Cuma keluar bentar doang๐Ÿ˜ฅ serunya juga, di bulan ini berasa makin kompak aja ma adekku. Klo inget waktu kecil mah.. wuuuu… spt tom & jerry! Ribuuuuuttt terus.. tapi klo gak ada, saling nyari.. wkwkwkwk…

Naaahhh… Demikianlah kaleidoskop-2010 saya.. hehehe.. bener2 tahun yang penuh warna! Oya, di taun ini juga banyak teman2 yang nikah. Ikut senang! Semoga eke juga bisa segera nyusuuuullll… hehehe…

4 thoughts on “Kaleidoskop 2010 [Kejadian2 seru dalam hidupku]

  1. Pingback: Mengunjungi Pulau Sempu di Musim Hujan « Mata Pendosa

  2. Pingback: Merangkum 2011 dalam 1 Post :D « Mata Pendosa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s