Ilfil soalnya..

Heemm.. tampaknya aku jarang buka-bukaan ya. Baiklah, mari sekarang kita sedikit berbuka2an.. hayo, yang baca, bajunya, celananya, dilepas dulu ya..πŸ˜†

Sekali2 cerita tentang sisi kewanitaanku deh.. *sounds wrong, eh?* Mau cerita tentang pengalaman2ku yang bikin ilfil ama cowok:mrgreen:

Aku, pertama suka cowok tuh waktu sd! Whuahahaha.. genit banget ya? Tapi ya gonta ganti gitu.. Cuma sekedar suka gitu aja, buat penyemangat ke sekolah. Kalo lagi gak da naksir cowok, biasanya males masuk sekolah, kadang sampe bolos, minta dibikinin surat sakit ke mama (anehnya, koq ya ibuku ngebolehin ya? >.< )

Dari sekian kali hatiku loncat ke sana ke mari, asik menyukai sekian cowok yang menurutku menarik, ada beberapa di antaranya berenti suka karena ilfil. Tapi seringnya sih karena kemunculan cowok lain yang lebih keren.πŸ˜† Tapi ceritaku ini gak mesti aku ilfil sama cowok yang aku suka sih, bisa aja Cuma temen biasa, tapi karena satu dan lain hal, jadi ilfil. Ini nih beberapa diantaranya yang pernah bikin aku ilfil

  1. Gegara cowok itu telat ke sekolah. Egila, tu cowok pas masuk kelas mukanya masih muka bantal banget. Matanya masih sipit2 belekan gitu! Langsung ilfil deh.. gak suka lagi.
  2. Ketangkep lagi ngeludah sembarangan. Iiiihhh.. jorok banget! Ilfil ilfil ilfil!
  3. Aku tipe orang yg terbuka sama ortu, jadi misal aku suka ma sapa, pasti aku cerita ke ortuku. Jadi ortuku tau aku lagi naksir siapa. Nah, pada suatu hari, ortuku ada acara kondangan gitu. Terus cerita ketemu ama ortu dari cowok yang kusuka. Waktu itu ceritanya belum saling kenal, terus kenalan, ngobrol2, baru tau kalo anaknya ini saling kenal. Eh, masa terus ortu dari si cowok itu bilang gini “oo, ortunya si dea toh” Mungkin bagi sebagian orang bukan masalah besar. Tapi di keluargaku (mungkin ini budaya sunda juga kali ya?) bilang kata ‘si’ itu gak sopan. Jadi gara2 itu aku ilfil ama anaknya..πŸ˜€
  4. Jaman sma, kan yang cowok celana panjangan ya.. Nah, pernah waktu itu cowok yang kusuka main ke rumahku, naik sepeda gitu. Keren.. celana pendekan.. eh, tapi apa itu? Aih2.. bulunya koq lebat sekali.. sampe kriting2 kruwel2 gitu.. alamaaaaakkkk.. ilfil saya!
  5. Kali ini agak parah. Ceritanya waktu jaman smp. Sebenernya gak pernah naksir sama cowok itu sih. Cuma bersimpati aja, soalnya dia itu golongan cowok yang tersisih, terbuang (bukannya sombong, tapi emang gitu. Tipe cowok yang sering di-bully gitu). Secara aku ini anaknya suka gak tegaan, gampang kasian, tu cowok jadi aku baik2in deh.. Eeeehhh.. terus tau2 aja aku difitnah gitu dong! Dia cerita ke temen2nya kalo aku suka sama dia dan ngejar2 dia minta buat dijadiin pacar. Cerita ini nyebar sampe smp tetangga dan sampe ada teror2 telp gak jelas segala ke rumahku. BT gak sih? Akhirnya sejak itu hubunganku ama cowok itu aku blok! Sampai sekarang! He’em, aku orangnya dendaman! *mendadak jadi emosi*
  6. Yang ini juga aku gak suka ma tu cowok. Cuma anggep temen aja gitu. Awalnya sih malah bantuin dia yang lagi pdkt ma temenku. Yah, semacem mak comblang gitu deh. Etapi ditengah jalan, koq aku ngerasa klo tu cowok sasaran panah cintanya berubah haluan.. Ho’oh.. malah nyasar ke aku. Spontan aja aku menghindar, eh tapinya ngejar2 aku terus aja gitu. Puncaknya pas aku ulang taun yang k-15, dia ngasih kado ultah. Kalung mutiara bo’! Karena menghargai, ya kuterima aja, tapi sampe rumah, kukasi ke ibuku..πŸ˜†

Overall, aku malah ilfil sama cowok yang kalo suka ma aku malah terlalu menunjukkan perasaannya. Jaman2 sekolah dulu, ada beberapa cowok yang gitu, keliatan jelas ngejarnya. Aku menghindar, tapi malah makin dikejar. Karena kesal, akhirnya aku jadi suka ketus & dingin deh. Paling sebel lagi misal aku udah ketus2 & dingin2 gitu, masiiiihhh.. aja dikejar2. Lucunya, dulu pernah ada cowok malah menanyakan sikapku yang berubah gitu dan malah sekalian nembak aku cobaaaaaaa…!!!! Alamaaaakkkk.. rasanya pengen kugorok tuh orang. Masa gak ngerti ‘kodeku’?

Gak tau deh, aneh kali ya. Walau aku suka ma tu cowok, tapi misal tu cowok malah terlalu menunjukkan perasaannya, aku malah ilfil. Aku lebih suka yang biasa2 aja. Misal bareng ma tmn2 lain, ya gak mesti fokus ma akuuuu.. aja. Malah risih rasanya. Kan ada waktunnya, waktu berdua ya berdua, waktu rame2 sama temen2 lain, ya nyampur.. Apalagi misal gak punya hubungan apa2 ma aku. Hadeeeeehhh.. malese..

Kalo kuinget2 lagi, hal2 yang bikin aku ilfil ma cowok yang kusuka, koq rasanya lucu2 ya. Ternyata rasa sukaku ya Cuma sedangkal itu. Whuahahaha.. rasanya sih masih banyak yang lainnya, tapi aku lupa. Biasanya aku tulis di buku harianku(di rumah). Kadang bacanya suka ketawa2 sendiri. Pernah, buku harianku seminggu penuh isinya Cuma 1 nama cowok. Detiiiilll banget ceritanya. Tapi setelah seminggu itu, terganti dengan nama cowok lain yang lebih kerenπŸ˜† Entah berapa nama cowok yang pernah hinggap di hatiku. Tapi selalu berakhir ilfil karena hal gak penting. Tapi sejak kuliah, ya gak gitu sih.. akunya udh lebih warasπŸ˜› Kalo kamu, pernah ilfil karena apa?:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s