Jalan Jalan Sore Menanti Sunset *agak mbolang

 

Tadi sore, iseng aja pergi jalan2 sendiri ke pantai deket rumah. Kangen mbolang aja sih benernya. Soalnya udah lama gak mbolang. Hampir tiap minggu di ajak shopping mulu ama mamam.. yahh.. mungkin karena mamam udah lama gak punya teman belanja cewek kali ya? Gimana2 kan cewek lebih enak kalo belanja ama cewek dari pada ma cowok:mrgreen:

Nah, tadi sore itu sebenernya mama ngajak shoping juga. Tapi beuh! Malesnya buanget nget nget! Lagi males aja gitu pergi shoping atau sekedar window shoping (edyan! Kesannya hedon banget yak? >.<) Lagi pengen banget jalan2, walau sebenernya suka ngerasa agak gimana gitu juga kalo jalan2 sendiri. Tapi, gak kuat bo’.. akhirnya pergilah jalan2 sendiri ke pantai deket rumah. Mau liat sunset ceritanya.

Dodolnya, aku pergi kecepetan! Udah sampai pantai, matahari masih agak tinggi. O’on juga sih aku. Rumah ma pantai kan tinggal loncat doang.. -.-” Jadi karena bingung mau ke mana, akhirnya iseng aja melangkahkan kaki ke arah kampung nelayan. Udah lama juga gak ke sana. Pengen liat siapa tau ada yang berubah. Ternyata gak banyak yang berubah, tetap (terkesan) kumuh dan ehm, gak sengaja liat orang pup sembarangan. Yep! Ini bukan kali pertama aku ngeliat orang pup sembarangan di kampung nelayan yang aku kunjungi.. *gak berani sebut nama kampungnya apa, takut kalo ternyata kurang etis😀 *

Di kampung nelayan itu juga gak berani masuk terlalu dalam, soalnya aku ngeliat ada gerombolan cowok pada main bola, takut ganggu, juga yah, jaga2 diri. Kan aku sendirian😀 Pas jalan di pinggir kampung nelayang itu, gak sengaja liat kakek2 pasang umpan buat mancing, akhirnya kusamperin aja, trus jadi ngobrol2 deh.. hehehe.. sambil akhirnya nemenin beliau mancing. Macem2 banget yang diomongin, tapi ya seputaran laut2 juga sih.. jadi inget mas bebebku deh… *plak!

Gak kerasa mungkin hampir sejam aku duduk ngobrol2 sambil nemenin pak Saleh mancing (yes! Kali ini aku gak lupa nanya nama orang!) matahari mulai tampak turun, akupun pamit berjalan pulang. Sambil jalan, aku merhatiin matahari yang pelan2 turun tenggelam. Cantik! Sempat kufoto juga. Oya, pas moto sunset itu, kan ada anak2 gitu. Mereka liat aku moto2, eh mereka semangat minta difoto! Ahahaha.. kocak banget..

Ini dia beberapa bocah yang minta difoto😆 Yang lain ada yg malah malu2 ;;)

Satu per satu pulang🙂

Sunset🙂

*Cerita selingan

Ehem, sptnya cewek manis spt aku emang bahaya ya kalo jalan sendirian ;)) *plak! Eh, tapi seriusan niiihhh… jadi masa pas aku jalan pulang(udah masuk jalan raya, keluar dari pantai) ada cowok naik motor, gak tau siapa, tiba2 nepi, nawarin buat nganter aku pulang. Setdah.. jangan2 akyu mau diculik tuh.. ya aku tolak dong.. eh dianya maksa.. trus mepet aku gitu aja. Aku langsung jalan agak cepet, dan udah siap2 buat triak. Eh, tau 2 dia pergi gitu aja.. Trus, pas deket rumah, kan ada gang, di gang itu ada bapak2. Nyapa aku gitu, pas aku liat, rasanya kenal dan sptnya kenalan papaku gitu deh (antara inget gak inget, kan dulunya aku jarang pulang). Ya aku ladeni aja sapaannya, dan menyambut jabatan tangannya. Eh trus, la koq ngomongnya ngaco? Mabok deh ni orang, tanganku juga gak mau di lepas, udah kutarik2 aja gitu tapi di tahan ma dia. Udah panik aja, sampai aku bilang nama papaku, kayaknya dia jadi agak sadar, trus baru tanganku dilepas. Tapi ngomongnya tetep aja ngaco! Akunya sih langsung aja ngabur! Hiiii..

Sampe rumah, aku langsung laporan ke papaku. Ternyata bener papaku kenal dan dia emang suka mabok! Wew.. alhamdulillah aku gpp.. setdah.. keluar deket rumah bentar sendiri aja udah nemu yang gitu2.. ckckck.. kejamnya dunia..😛

4 thoughts on “Jalan Jalan Sore Menanti Sunset *agak mbolang

    • ahahaha… iya.. ati2 koq:mrgreen:

      heummm.. iya sih keliatannya cantik.. tapi kalo kamu ke pantainya pasti ilfeel.. soalnya kotor..😆 pasirnya juga gak putih.. abu2-item gitu.. di ini dulunya pelabuhan.. di kenal sebagai kota tua ampenan juga. Jadi rumahku di daerah tua gitu.. tapi sekarang sih udh gak kerasa setua dulu.. udh byk yang direhab.. rasa tua-nya ilang hehehe… coba googling deh.. pasti ada ceritanya😀

  1. mirip sama pantai tanjung karang ya… *iyalah segaris
    sering sabtu minggu ke pantai tanjung karang sama anak2 komplek perumnas. biarpun pasirnya hitam, tapi pemandangan sunsetnya bagus. klo cerah, kan gunung agung di bali kelihatan dari sini.
    tapi mesti hati2, ombaknya deras ey.

    • betul.. pemandangannya bagus.. lebih bagus lagi kalo bersih.. ;))

      iya ombaknya besar. jarak daratan ke bibir pantai juga makin dekat. lama2 rumahku bisa tepat pinggir pantai kali ya.. >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s