Jadwal Harian Kucingku :P

Utih, My Cat:mrgreen:

Sudah sekitar 3 bulan ini aku kembali tinggal di rumah. Tentunya aku bertemu kucing peliharaan kerluarga yang lucunya tidak terbantahkan lagi *halah. Selama 3 bulan ini, tanpa sadar aku sudah bisa melihat kebiasaan-kebiasaan kucingku terutama yang berhubungan dengan ketepatan waktuπŸ˜† Kadang aku suka mikir, jangan-jangan kucingku ini sebenernya punya semacam jadwal harian. Kalo memang benar ada, mungkin seperti inilah jadwal hariannya

06.30 waktunya makan! Sekalian bangunin tuanku biar gak telat kerja!

06.45 – 08.00 Kenyaannnggg.. adem juga nih hawanya enak buat tidur

08.00 – 09.00/10.00 waktunya menghangatkan badan, berjemur sambil tidur-tiduran

09.00/10.00 it’s coffee break time! Semoga tuanku berbaik hati mau ngasi whiskas =p~

10.00 – 12.00/12.30 Hoahm.. ngantuk.. tapi matahari mulai tidak bersahabat. Tidurnya di tempat teduh2 aja.

12.30 Tuaaaannn..!!! ini waktunya makan siang! Campurkan banyak ikan pada nasiku ya! Aku lapar!

12.45 bosen ah di rumah terus. Perlu sedikit bersosialisasi! Tapi ngantuk. Tidur dulu deh, ntar aja jam 2an main ke tetangga sebelah

14.00/14.30 Duh.. pengen main ke tetangga sebelah tapi lemes banget! Tuaaaannn.. makan tuaaaaannnn…

15.00 nah! Saatnya berkunjung ke tetanggaaaa.. bentar aja ah tapinya.. Waktu tuan selesai kerja harus udah di rumah, membiarkanku dimanja2 sama tuan (dipeluk, cium, gendong, dsb)

17.00 bagaimanapun, jam segini harus siap2 bisa dimanja sama tuan. Biar setelah itu aku bisa minta makan!😈

18.00 Saatnya menjelajah! Tuan, tolong bukakan pintu gerbang tuan. Aku mau jalan2. Besok subuh aku pulang. Janji!

*kadang malamnya sekitar jam 9 dia pulang. Kadang minta makan lagi, kadang tidur, kadang juga pergi lagi*

05.00(waktu subuh) siap2 di depan pintu nunggu tuan yang baru pulang dari masjid, ikut nebeng masuk rumah terus tidur. Nanti jam setengah 7an waktunya minta makan

Yah, sepertinya kurang lebih begitulah misalnya kucingku bikin jadwal beneran. Isinya Cuma 3 hal, makan, tidur, main!πŸ˜†

2 thoughts on “Jadwal Harian Kucingku :P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s