Mbolang ke Pantai Malimbu

Libur lebaran kemarin, aku ma keluarga main-main ke Malimbu. Cerita lebih lengkap udah aku post di detik-travel, tepatnya di sini nih >> Mbolang ke Pantai Malimbu, Lombok Daripada dopost, mending baca di sana aja ya.. hehehe.. di sini aku share beberapa fotonya..😉

Lihat, airnya biru banget ya? Foto di bawah malah samar-samar terlihat bayangan dasar laut🙂

Nah ini, kebetulan lagi surut, kalo lagi pasang, bebatuan ini pastinya terendam air laut ^^

Ini adekku numpang bergaya😛

Keliatan kan, airnya jernih banget?😎

Foto terakhir, aku numpang narsis dikit ya..😆

Aku Numpang Narsis :D

 

 

5 thoughts on “Mbolang ke Pantai Malimbu

Leave a Reply

