Merangkum 2011 dalam 1 Post :D

Sebenarnya pengen buat semacam tulisanku yang “kaleidoskop 2010 [kejadian2 seru dalam hidupku]” dulu, tapi dari kemarin gak sempat. Gak konsen banget buat nulis-nulisa macem-macem. Bahkan ngetwit-pun agak jarang. Soalnya kucingku, Utih, lagi sakit. Jadi kepikiran. Akhir-akhir ini kondisinya mengkhawatirkan. Aku sampe mandi air mata. Nanti kalau sudah berlalu pasti aku bakal cerita tentang Utih lebih mendetail.

Secara garis besar, di taun 2011 ini aku banyak mengalami hal baru. Bertemu dengan orang-orang baru (yang tentunya hebat-hebat itu), mempelajari hal-hal baru, tanggung jawab baru, bahkan anggota keluarga baru (awal desember ini abis adopsi kucing persia ^^). Selain itu, di taun ini juga aku secara resmi menjalani hubungan jarak jauh sama pacar😦 *doa’in bisa nikah tanggal 15 Juni 2012 nanti yaaahhh.. #uhuk

Overall, di 2011 ini aku jadi banyak belajar. Seecara menemui banyak hal-hal baru gitu. Walau kalau dibandingkan taun lalu, tampaknya taun ini aku gak terlalu banyak melakukan petualangan:mrgreen: *eh nggak juga sih ya.. banyak juga koq😆

Gak kerasa dalam hitungan jam taun 2011 akan segera berlalu. Kalau mengingat tentang resolusi taun 2011 ini, cukup menyedihkan juga. Jauh dari berhasil. Jauh lebih buruk dari taun2 sebelumnya. Yah, semoga taun 2012 bisa jauh lebih baik lagi. Pengen nulis melepas status single di taun 2012, tapi takut mendahului takdir.. *halah banget😆

Enw, bagaimana dengan taun 2011-mu? Pencapaian apa yang paling diharapkan pada taun 2012?😉

8 thoughts on “Merangkum 2011 dalam 1 Post :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s