Aaaak! Februari Aku Udah Absen Ngepost!

Ya ampuuuunnn… Kemarin malam baru ingat kalo selama bulan Februari belum ngepost apa2 di sini😥 Padahal ada banyak juga sih yang pengen diceritain T_T

Seperti aku ‘membangun rumah’ baru di Animalia Ranger juga Barisan Buku. Animalia Ranger itu proyek yang cukup spesial. Soalnya dibangun berdua sama pacar:mrgreen: Isinya tentang hewan2 langka yang terancam punah😦 Kalau Barisan Buku, isinya yang berhubungan dengan buku-buku aja:mrgreen: Tapi dua2nya masih belum banyak isinya sih >.<

Selain proyek 2 rumah itu, cukup banyak hal (spesial) yang terjadi di bulan februari. Kedatangan si gantengku dari Surabaya ke Mataram(Lombok) untuk mengunjungiku misalnya😛

Yep! si ganteng Akhmar sempat mengunjungiku di pertengahan Februari kemarin. Hampir seminggu dia liburan di Lombok. Niat awal sih pengen liat festival Bau Nyale. Tapi akunya sibuk. Lagipula masa cuma berdua aja ke sananya. Kan daerah sana masih rada-rada rawan gitu kalo malam. Yah, jadilah kita cuma jalan-jalan “di sekitar rumahku” aja😆

Waktu itu kami sempat ke Narmada, Senngigi, Gili Terawangan, Suranadi, heumm.. kemana lagi ya? aku lupa😆

Sayang banget sih kalo diinget-inget juga. Pas si ganteng dateng, kerjaanku malah pas banyak-banyaknya. Jadi aku agak kurang konsen jalan2nya. Tapi tetep ajalah berkesan & romantis..😆

Gara-gara itu aku jadi pengen liburan sama pacar lagi. Kebetulan pas ngerasa gitu, eh aku nemu kuisnya Valadoo dong.. ada Romantic Photo Contest gitu. Hadiahnya utamanya bisa ke Belitung bo’! Itu kan kampung halamannya Akhmar-ku! Aku hampir 4 taun pacaran belum-belum pernah main ke kampung halamannya dia. Abis dia kalo pulang pas lebaran aja sih.. ya masa aku ikut. Aku lebih milih lebaranan sama keluargakulah ketimbang sama pacar & keluarganya😆

Ini Gambarnya kuambil langsung dari situs Valadoo😀

Gara-gara penasaran & belum pernah itu, bikin aku langsung ikutan Romantic Photo Contest. Siapa tau aja kan bisa ketemu camer gratisaaann.. Udah gitu sekalian liburan ke tempat pacar pula! hahaha.. Makanya aku ngebet banget nih pengen menang jalan-jalan ke Belitung. Tolong bantu vote aku di sini atau di sini ya.. hihihi… makasiiii.. jangan lupa do’ain aku biar menang ke Belitung ya! ^^

Kalau mau ikutan juga masih bisa lho.. sampai tanggal 12 Maret koq. Ayo ikutan! dan jangna lupa buat bantu vote sekaligus do’a buatku ya:mrgreen:

Leave a Reply

