Heum.. Gak kerasa udah sebulan (lebih) aku vacum ngepost di blog. Rumah-rumah baru (Animalia Ranger & Barisan Buku) yang recana awal(ku) tiap bulan minimal ada 2 postingan, terlanggar sudah. Tapi Sedikitnya aku bersyukur, karena aku gak beli domain😆

Sebulan kemarin lumayan (sok) sibuk. Dalam 3 minggu yang berurutan aku pergi ke sana ke mari. Yep! Sebagian besar masalah kerjaan (Cuma ada 1 acara keluarga). Kegiatan menulis jadi terlantar, Cuma tersalurkan lewat tulisan super pendek via twitter😛 Padahal kegiatan menulis (walau sebagian besar berisi gak penting) kurasa sangat membantu pikiranku untuk lebih terarah. Gak serandom biasanya😆

Untuk mempostinng 1 tulisan di blog aja, aku bisa makan waktu seharian (aku orangnya perfeksionis, jadi sebelum di post pasti bolak balik di baca & edit dulu😆 ) Lama gak nulis, bisa lebih lama lagi. Otak seolah-olah macet. Padahal yang mau disampein juga gak penting:mrgreen: Nah, kebayang kan gimana aku mengalami kesulitan dalam berkomunikasi?:mrgreen: Kegiatan menulis juga sangat membantuku dalam hal ini :mrgreen: Tulisan-tulisan pendek via twitter sih kurasa tidak membantu. Malah kurasa membuatku bodoh. Soalnya aku jadi sulit merangkai kata-kata panjang:mrgreen:

Gara-gara butuh proses panjang untuk mosting sebuah tulisan itulah sebulanan kemarin jadi vacum😦

Awalnya kupikir ke luar kota (provinsi tepatnya :P) bakal menyenangkan. Apalagi kan Surabaya. Bisa sekalian pacaran, ketemu temen2, dan pastinya bakal ada banyak cerita yang bisa dibagi lewat postingan di blog. Tapi kenyataan lebih kejam dari harapan *lebay😆 Yang ada kerjaan jadi numpuk! Hahahaha.. Jadi ada beberapa kerjaan yang pending. Akhirnya di waktu senggang yang ada capek, males mikir, apalagi merangkai kata. Yaudah, yang ada jadinya Cuma nonton film aja..😆

Tapi itu kan bulan kemarin.. Semoga bulan ini aku bisa lebih konsisten ngeblog😉

Btw ini ada oleh2. Aku numpang foto narsis di salah satu hotel di Surbaya.. whuahahaha.. *dikeplak*

4 thoughts on “

  1. Pingback: Belanja Buku di Mana? [part 2] « Barisan Buku

    • He’em.. emg sebaiknya begitu sih.. tapi mauku banyak sih😛
      Pengen aja gitu punya satu tempat khusus. Kalo blog yang ini sih istilahnya udh spt kamar sendiri aja😆 Semua hal random ada di sini😆

  2. Pingback: Belanja Buku di Mana? [part 2] | Barisan Buku

Leave a Reply

