Ngetes fitur reblog

Barisan Buku

Sengaja judulnya saya kasi hashtag biar nanti pas di twitter bisa langsung ke-list. Ya kali hestek #partikel masih ada yang merhatiin😆

Btw, baru berani ngereview sekarang soalnya kemarin-kmarin masih dalam suasana euforia. Khawatirnya nanti apa yang saya tulis lebih banyak unsur subjektifnya. Yah, walau pastinya setiap review tidak bisa lepas dari unsur subjektifitas sih ya.. *halah jadi mbulet gini😆 *

Jujur aja dari keempat buku seri supernova (yang masih akan ada 2 buku lanjutan lagi) yang saya baca, Partikel bukan termasuk buku yang paling saya suka. Sampai saat ini, dari keempat buku seri ini, saya paling suka episode Petir. Kenapa? Soalnya episode itu yang paling mendekati kehidupan pribadi saya😆

Walau demikian, buku Partikel ini membuat saya dengan bangga memberi gelar Penulis “Gila” kepada Dee😎

Saya rasa Dee sangat jenius! Tidak seperti ketiga buku sebelumnya yang menurut saya unsur ‘klenik’-nya cukup terasa kental, di buku ini saya…

View original post 340 more words

Leave a Reply

