Sayapun Ingin Menghapusmu :D

Pagi ini saya berpikir untuk mulai membereskan hidup saya (yang ternyata berantakannya setara dengan berantakannya kapal yang kena serangan badai!πŸ˜› ) Sebulan tenggelam dalam kesedihan sudah sangat payah dan berlebihan sekali kan? Saatnya melangkah kembali, walau dengan langkah terseret.

Saat merencanakan sesuatu saya biasa membayangkannya terlebih dahulu. Yap! Langkah pertama yang terpikir adalah menyingkirkan barang-barang yang bisa membangkitkan kenangan dan membuatku terluka lagi.

Mengingat-ngingat, barang apa saja yang perlu saya singkirkan. Tiba-tiba saja saya teringat filmΒ Eternal Sunshine of the Spotless MindπŸ˜†

Dan iya, sesuai dugaan kamu, saya pun ingin menghapus ingatan saya tentang itu (saya tidak perlu jelaskan secara gamblang kan?😈 )

Tapiiii… Kemudian saya pikir-pikir lagi, seandainya kenangan itu hilang, bisa saja saya melakukan (beberapa) kesalahan yang sama kan?πŸ˜‰

2 thoughts on “Sayapun Ingin Menghapusmu :D

  1. Kalo menurutku sih, untuk bangkit lagi dan agar tidak terjebak dalam kesalahan yang sma, bukan kenangan yang harus disimpan, tapi hikmah dan pelajaranlah yang harus disarikan. Kenganan buruk g baik buat disimpen2πŸ˜€

Leave a Reply

