Apa yang Kamu Lakukan Saat Melihat Kalender Baru?

Judulnya rada ambigu ya:mrgreen: Tapi gimanapun penangkapannya, tak apooo.. Cuma ingin berbagi aja, tentang apa yang aku lakukan saat melihat kalender baru, sekalian pengen tau, kira-kira ada gak ya yang sama seperti aku๐Ÿ˜› (sesungguhnya ini adalah hanya alasan agar rumahku ini tampak sedikit lebih terurus :lol:)

Kupikir-pikir, reaksiku saat melihat kalender baru bisa dibagi dua. Pertama, seandainya aku udah tau tentang tanggal-tanggalnya, maka aku hanya akan memandangi gambar-gambarnya saja. Gambar kalender biasanya bagus-bagus sik:mrgreen: Nah, kalau aku belum tau tentang tanggal-tanggalnya, seandainya diurutkan kurang lebih seperti ini:

  1. Yang pertama, aku bakal scanning cepat, liat-liat banyak nggak tanggal merahnya๐Ÿ˜†
  2. Setelah itu, aku bakal nyari ultahku jatuh di hari apa, dan pas hari libur nggak:mrgreen:
  3. Udah tau jatuhnya hari lahirku, dilanjut dengan hari lahir orang-orang dekat. Biasanya sih Cuma keluarga sama pacar aja.
  4. Cari Idul Fitri kapan, terus ngira-ngira bakal libur dari kapan sampai kapan.
  5. Nah, yang ke-4 ini sepertinya muncul sejak kerja deh.. nyari-nyari hari kejepit๐Ÿ˜†
  6. Terakhir, aku bakal liat-liat gambar kalendernya. Hehehe..

Bhuahahaha.. sepertinya aku banyak nyari hari liburnya yaa..๐Ÿ˜† Kalau kamu gimana?

3 thoughts on “Apa yang Kamu Lakukan Saat Melihat Kalender Baru?

  1. weeew… itu kalender yg sama yg aku save trus pernah dijadiin wallpaper PC kantorku mbak ^^ hehe

    kalo aku yang pertama diliat itu…
    1. tanggal merahnya, hehe๐Ÿ˜€ ada longweekend kapan aja๐Ÿ˜€
    2. ulang tahunku hari apa, keluarga dan sahabat hari apa… (sama ky mbak dea)๐Ÿ˜€
    3. lebaran kapan, cuti bersamanya lama gak, hehe๐Ÿ˜€

    kalo gambar jarang diperhatiin, hehe

    • Ahahaha.. sumber kalendernya sama ya berarti๐Ÿ˜†

      Ini sepertinya semua orang sama deh.. Prioritasnya pada nyari hari libur๐Ÿ˜†

      Aku sih suka liat2 gambarnya, apalagi kalo foto pemandangan gitu. Biasanya bagus2. Kecuali misalnya gambar model, biasanya aku gak liat2..:mrgreen:

      • dulu sih gitu mbak, sekarang g selalu ngereken gambar…
        dulu kalo yg dari kantor ayah suka ada gambar jepang2 gitu, suka ngeliatin…
        tapi sekarang jarang punya kalender gitu๐Ÿ˜€
        atau gambar hewan2 gitu juga bagus ^^

Leave a Reply

