Temenan atau Pacaran?

Setiap orang membutuhkan waktu untuk mencapai sebuah kesimpulan ataupun jawaban. Meskipun itu adalah pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh diri sendiri.

Aku orangnya senang mengamati dan berusaha menarik hikmah dari apa-apa yang terjadi di kehidupan. Tidak melulu apa-apa yang sudah terjadi pada diri sendiri, tapi juga yang menimpa orang lain. Soalnya aku cukup sadar, hidup ini terlalu singkat kalau apa-apa yang dipelajari harus dialami sendiri (gaya rek.. :P)

Nah, ada satu pertanyaan yang sudah cukup lama muncul di pikiranku, “Temenan aja, atau pacaran ya?”

Pertanyaan itu terutama muncul kalau sudah muncul perasaan ‘ehem-ehem’ ke orang (yaeyalah masa ke kucing :lol:). Setelah sekian lama, akhirnya aku (merasa telah) menemukan jawaban versiku atas pertanyaanku itu. Jawabannya adalaaaahhh.. JENG JENG JENG!!!

Mending temenan aja timbang pacaran. Kenapa? Soalnya ada istilah Teman selamanya tapi istilah pacar selamanya gak ada. Jadi, pacaran itu ada expirednya!😆

Kalau tanggal expirednya jelas sih gak masalah. Kalo gak jelas? Hayoloo.. nanti bisa terngiang-ngiang terus lagu “Mau dibawa ke mana.. hubungan kitaaa..”😆

Misalkan aja makanan, kalau tanggal expirednya gak jelas, kan sereeemmm *bergidik* Sama seperti pacaran, misal tanggal expired-nya gak jelas, ada kemungkinan bisa menjerumuskan kita ke hal-hal yang menyeramkan jugaaaa.. *puter backsound lagu horor* misal nih, si cowok janji-janji mau nikahin kita, tapi biar janjinya itu terpenuhi, dia minta ini itu dulu kita. Padahal tanggal expirednya aja gak jelas. Hayolooo.. bisa-bisa rugi kaaannn.. Jadi, dari pada pacaran yang gak jelas tanggal expirednya, mending temenan ajaaahhh.. atau kalau udah siap, langsung aja naik ke pelaminan. Tsaaaahhh…😎

Kalau menurutmu bagaimana? 🙂

 

 

3 thoughts on “Temenan atau Pacaran?

  1. Kalo menurutku ya, pacaran itu hanya batu loncatan untuk secepat-cepatnya menuju pelaminan. Selebihnya, kalau tidak ada visi menuju ke sana, mendingan ga usah apalagi yang sampai bertahun-tahun itu. Sahabatan aja lebih sehat hehehe…:mrgreen:

    • *DEG* itu bagian yang sampai bertahun-tahunnya bukan nyindir aku kan?😛

      Iya mas, aku juga mikir gitu. Kalau gak jelas arahnya mau kemana, mending temenan aja. Apalagi kalo masih muda. Sayang aja gitu, kalo masa muda sebagian besar waktunya abis buat ngurus masalah cinta. Sibuk gonta-ganti dan gak jelas mau ke mana. Kalo masih muda lbh baik bikin lingkaran pertemanan seluas mungkin & cetak prestasi sebanyak mungkin. Kerasa pas udah “tua”-nya. Bisa jadi “bekal”. Dari teman, bisa dapat macam2 peluang, dari prestasi, bisa dapat kepercayaan. *tsaaaahhh.. gaya rek omonganku😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s