Sampai Jumpa Lagi…

Ada pertemuan, ada perpisahan. Begitu kata.. heumm.. Kata banyak orang:mrgreen:

Sebentar, sepertinya nulis ini cocok sambil dengerin lagunya Pasto – Aku Pasti Kembali  *brb benahin plelis dulu*

Oke, jadi sekarang lagi pengen bahas tentang perpisahan. Terutama hal-hal yang dikatakan ataupun dilakukan saat hendak berpisah atau melepas kepergian. Kenapa? Soalnya saya baru nyadar. Sejak menjalani hubungan jarak jauh *halah, sudah tercium aroma2 curcol nih :lol:* Koq ya sepertinya saya kurang kreatif banget. Selalu saja mengatakan hal yang sama saat hendak melepas kepergian tjalon imam. Payahnya, tjalon imam sayapun sepertinya tidak lebih kreatif dari saya. Ia pun selalu mengatakan hal yang sama tiap kali kami berpisah (di bandara)😆

Loh, emang tiap mau pisah saya ngemeng epe toh? *ngikik*

Yah, namanya menjalani hubungan jarak jauh, sama-sama punya kesibukan sendiri, dan jadwal yang gak pasti, jadi tiap mau pisah saya pasti menanyakan “Kapan kita ketemu lagi?” *dengan tatapan anak kucing yang memelas* dan dia, pasti menjawab dengan hal yang sama, yang entah sudah berapa kali saya dengar tapi selalu berhasil menenangkan “InsyaAllah secepatnya :)” kemudian dilanjutkan dengan pelukan & ciuman singkat di kepala *tsaaaaahhh.. kayak di pelm2 yak?😆

Sedih? Jelas.. Tapi memang kami yang sudah memilih untuk LDR, jadi yaaa.. dinikmatin aja:mrgreen:

Saya baru sadar kemarin ini, sewaktu berpisah di (lagi-lagi) bandara. Ternyata kami tanpa sadar setiap kali hendak berpisah pasti melakukan ‘rutinitas’ itu:mrgreen: Kira-kira pasangan lain gitu juga gak sik? *kepo*

Tapi yaaa.. Kalo pisah sama orang lain, aku menjalani SOP yang berbeda *guwaya bahasane.. pake SOP segala :lol:* Kalo pisah sama orang lain mah cukup cupika cupiki, sampai ketemu lagi, hati-hati, terus dadah-dadah. Kalo sama keluarga, biasanya ya pelukan, cupika cupiki, salaman, terus ngucapin hati-hati & dadah-dadah😆

Sepertinya emang udah standar baku ya kalo mau pisah melakukan hal-hal seperti di atas. Atau kamu punya cara melepas kepergian seseorang dengan cara yang unik? Kali bisa ditiru, biar saya bisa tampak lebih kreatif saat melepas kepergian seseorang😆

Leave a Reply

