Pre- Wedding Concept :P

Ini semacam telat kali ya aku bahas-bahas pre-wedding gini. Orang aku udah merit koq๐Ÿ˜† Tapi tak apalah. Gara-gara kemarin malam lewat Narmada Convention Hall, dan liat ada acara nikahan, di mana keliatan banget dari jalanan kalau di bagian pintu masuk berjajar sejumlah bingkai foto.Yah, nggak usah liat jelas juga udah pasti yang dipamerin tuh foto-foto pre-wedding..๐Ÿ˜‰

Aku sendiri pas nikah kemarin nggak pake namanya foto-foto pre-wedding. Tapi ya, kalo seandainya mau bikin, aku ada konsep sendiri.๐Ÿ˜ˆ

Agak bosan rasanya ngeliat konsep pre-wedding yang gitu-gitu aja. Menurutku intinya cuma menampilkan kemesraan berdua. Isi fotonya cuma (calon) kedua mempelai. Nggak ada orang lain. Emang sih hasil fotonya pada bagus-bagus. Tapi emangnya sebelum nikah ente terus-terusan cuma berdua๐Ÿ™„

Pre-wedding itu apa sih? Sepenangkapanku, dari artinya secara harfiah, pre-wedding tuh berarti sebelum menikah. Foto pre-wedding, berarti foto sebelum menikah. Jadi, kalo aku misalnya bikin foto pre-wedding, maunya foto yang bisa benar-benar menceritakan kehidupanku dan pasanganku sebelum menikah. Jadi isi fotonya nggak melulu foto mesra berdua, isi fotonya ada orang lain juggaaa..:mrgreen:

Misal nih, ceritanya foto lagi awal-awal saling tertarik. Fotonya ditengah keramaian, bisa di cafe, di taman, atau di mana aja deh.. Yang penting dikelilingi orang banyak –teman-teman. Terus calon mempelai terlihat saling curi pandang. Aiiihh.. sedaaaappp… Terus nih.. misal pas berduaan. Kan katanya kalo berduaan, yang ketiganya setan. Nah, jadi pas foto yang berdua, dimunculkan juga sosok setannya. Misalnya nih, mau adegan yang rada “hot”, seperti ciuman. Nah, yang dicium itu sosok setannya. Bhahahaha.. Sosok setanya berupa topeng aja gitu atau pake sosok manekin. Jadi calon kedua mempelai nyium pipi-pipi kiri kanan sosok setan. Whuahahaha.. rada horor ya. Tapi kayaknya keren kalo bisa memunculkan sisi romantisme dari adegan horor. Semacam romantic gothic gitulah..

Sumber: http://api.ning.com

Nah ini, misal yang dicium & dirangkul sosok setan kan kayaknya keren ya?๐Ÿ˜ˆ

Duh ini pengen banget bisa nunjukin langsung wujud fotonya. Tapi apa daya. Belum ada fotoku yang kayak gitu.. Yuk ada yang mau motoin aku sama suamiku kayak gitu nggak? Ahahaha.. walau udh merit, bikin foto pre-wedding lagi tak apo kan ya?๐Ÿ˜›

4 thoughts on “Pre- Wedding Concept :P

  1. Whahahaaa.. keren sekaligus horor idenya mbak๐Ÿ˜€
    kan sebenarnya di islam ga boleh prewed krn blm mahrom ya, kalo maksa mau pake poto prewed, bisa banget tuh ide yang bareng keluarga atw teman2 diterapin๐Ÿ˜€

  2. kren konsepnya mbak, @ mbak lilik : prewed itu banyak konsepnya, ga harus berdekatan ataupun pegang-pegangan, semua yang kita lakukan itu kuncinya ada pada niat, jadi ga ada salahnya membuad foto prewed menurut saya….., buat mbak nidya semoga prewednya sukses ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s