Kenapa Kami Suka Memfoto Kaki Kami?

Our Journey

Our Feet

Entah sudah berapa orang yg mengajukan pertanyaan seperti itu padaku juga suami (tsaaaaahhh.. Sekarang suami bo’..bukan patjar lagi😛 ) Aku sih udah punya jawaban template, karena kaki kami seksi!😆

Tapi lama-lama gatel juga pengen ngasi jawaban yang sebenarnya. Selama ini malas ngasi jawaban yang sebenarnya karena ribet! Sulit diterjemahkan lewat kata-kata, cuma bisa dijelaskan oleh perasaan *halah*. Tapi di sini aku akan coba menguraikannya😎

Aku tidak ingat kapan tepatnya kami suka memfoto foto kami. Tapi kalau tidak salah ingat, awal kali pertama tuh malah memfoto kaki bersama teman-teman yosa. Tapi sejak.. Ehem.. Kami menjalin hubungan asmara *halah bahasanya😆 * barulah kami suka memfoto kaki kami berdua.

Foto kaki kami itu, memiliki arti yang mendalam bagiku (juga dirinya😛 ). Menandakan perjalanan kami. Tidak melulu saat senang, tapi juga saat susah.

Senang aja gitu kalo ngeliat foto-foto kaki kami. Foto-foto kaki itu semacam rekaman. Mengingatkan aku dan dia telah berjalan beriringan, melewati berbagai lika-liku kehidupan bersama. Walaupun foto-foto kaki kami seringkali berlatar belakang pemadangan oke, dan sepertinya tampak menyenangkan, dibelakangnya sering kali ada terselip cerita lain🙂

Selain itu, foto-foto kaki kami itu juga mengingatkanku bahwa masih ada perjalanan-perjalanan selanjutnya. Masih ada mimpi-mimpi yang ingin direalisaikan bersama. Foto-foto kaki itu menjadi semacam penyemangat. Sampai satu titik perjalanan, kami sudah berhasil lalui bersama, dan kami masih akan kembali berjalan melalui aneka liku kehidupan sampai di perhentian selanjutnya, selanjutnya, dan selanjutnya hingga maut memisahkan. Amin. InsyaAllah🙂

Nah, kurang lebih begitulah alasan kenapa kami suka memfoto kaki kami. Lumayan berbelit-belit dan tampak lebay ya?😆 Tapi yah, demikianlah penjelasan terbaik dan sebenarnya yang bisa kuberikan *bhahaha.. macam artis ngasi klarifikasi aja😆 *

2 thoughts on “Kenapa Kami Suka Memfoto Kaki Kami?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s