Oh, jadi karena mau nonton bola..

Hasil Perburuan Imamiuw

Percayalah, apa yang kamu baca kali ini tidak hanya sekedar karangan belaka. Seandainya ada kesamaan cerita, tokoh, juga tempat, sesungguhnya itu bukan hanya kebetulan.

*Percakapan antara sepasang suami istri*

Imamiuw (I): Pengen ke gramed deh.. Tapi uang jajan bulan ini udah abis😦

Akai (A) : Emang ke gramed harus beli?

I : heum.. ya nggak sih..

A : yaudah, yuks.. tapi nggak belanja ya?

I : Yaaaa… *nada datar*

*Setelah hampir sejam muter-muter di gramed*

A : Udah yuk, pulang

I : Bentar dulu… *mengamati rak buku*

A : Mau jajan ya?

I : Iya, tapi…

A : Mau yang mana?

I : *nunjuk salah satu buku*

A : *ngambil bukunya, terus cek harganya* yaudah aku aja yang beliin..

I : whuuiii… beneeerrr????

A : iya..

I : Tapi masih ada buku lain yang aku pengen jugaaa..

A : Ih, nggak ah. Udah beli 1 ini aja..

I : Liat dulu po.. *narik-narik A menghampiri rak-rak lainnya*

A : *ngecek semua harga buku yang I pengen* yaudah, beli ini sama ini aja ya.. harganya kan sama kayak ini.

I : Yah, tapi aku kan pengen semuanyaaa… Sekalian aja semuanya ya? Yayayayayaya? *penuh semangat*

A : *mulai kesel* Ih nggak ah.. udah ini aja. Ayo sekarang kita pulang, aku mau nonton bola.

I : *semangat langsung redup* Oh, jadi karena mau nonton bola? Yaudah deh 2 itu juga gpp deh.. tapi kamu yang bayar kan?

A : *ngakak* iyaaa.. biar aku bisa nonton dengan tenangπŸ˜†

– E N D –

Moral cerita: Happy wife, happy lifeπŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s