Smartwatch, penting nggak sih?

Smartphone, smarttv, dan sekarang yang sedang gencar dipromosikan, smartwatch.. Malah gosipnya ada juga semacam smart-AC, smart-refrigerator, dan lain-lain.

Nah, penting nggak sih smartwatch?

Menurutku pribadi sih, smartwatch yang ditawarkan saat ini nggak penting. Bahkan jujur aja, aku tidak tertarik untuk memiliki smartwatch. Bagiku, jam ya jam, yang penting dari jam, harus bisa memberi informasi mengenai waktu. Bahkan fitur-fitur yang berhubungan dengan waktu, misalnya stop-watch, alarm, calendar, itu sudah sangat-sangat “wah” bagiku. Sudah canggih.

Fitur telepon, pemutar music, bahkan sampai bisa terhubung dengan jejaring sosial, duh.. menurutku nggak penting banget deh.. Itu malah bikin aku teringat masa kecil. Jaman masih suka nonton power rangers. Nah, jaman itu aku pengen banget tuh punya jam yang bisa dipakai utk komunikasi..😆 Sekarang ngebayangin pakai jam seperti itu, rasanya kekanak-kanakan banget😆

Selain itu, barang-barang dengan embel-embel smart yang menggunakan baterai umumnya baterai cepat habis. Hadeuuuhh… padahal menurutku salah satu hal penting dari jam tuh ya baterainya. Baterainya harus tahan lamaaa..:mrgreen:

Kalau menurut kamu bagaimana?

Update: di fbku, temen ada yang komen, smart person lebih penting. Hahaha.. aku setuju bangeettt😎

 

*gambar diambil dari situs resmi Sony Indonesia 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s