Jadi ingat…

image

Coretab BabyA

Itu coretan tangan BabyA. Dibantu. Tentu.

Awalnya BabyA megang kertas, terus nemu pulpen. Selanjutnya keduanya digebruk-gebrukin. Iya, dia lagi seneng banget mukul2 ini itu buat bikin suara. Aku coba arahin buat nunjukin pulpen bisa dibuat corat coret. Kupegangin ujung pulpen yg utk nulis, dia pegang bagian atas pulpen. Kemudian digerak2an di atas kertas.

Tampangnya takjub muncul coretan2. Sesaat dia cuma ngeliatin. Terus dia pengen bikin sendiri. Pulpennya ditarik2, tanganku seolah disuruh lepas. Kulepaslah, BabyA pegang pulpennya sendiri. Tapi BabyA belum bisa megang pulpen tegak. Dia megangnya miring. Digeser2, nggak muncul gambar. Kubantu tegakin, tapi balik miring2 lagi. Kemudian dia kesal, kertasnya di kruwes, pulpen dipukul2 ke lantai.

Aku cuma ketawa. Mungkin dia gemes ya.. Nggak bisa2 keluar gambar lagi dari pulpen. Sumhow jadi ingat cerita mama…

Waktu kecil, masih TK kalo nggak salah. Pas aku belajar sepeda roda 2, aku jengkel krn jatuh2 terus. Jadi sepedanya kubanting dan mogok belajar lagi.

Hhh.. Semoga aku bisa sesabar mama dlm menghadapi bos kecil.. 😓

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s