Facing my little mini me..

image

Hi there.. My little mini me..

Hi there, my little mini me..

Sepertinya mama benar.. Ah, mama sepertinya tidak pernah salah 😒

Mama pernah bilang, ketika aku punya anak nanti, aku bakal bisa merasakan bagaimana perasaan mama saat aku melakukan hal-hal yang.. utamanya kurang menyenangkan.. 😝

And here i am.. Facing my 9mos old baby.. 😁

Alhamdulillah diberi banyak kemudahan sehingga bisa 24/7 bareng BabyA. Udah 9 bulan (lebih) bersama, sepertinya mulai terbaca karakternya bagaimana. Tipikal bayi kebanyakanlah ya.. 😝

Banyak yg bilang BabyA secara fisik mirip banget sama aku, mamanya. Bahkan dibilang anakku adalah aku versi cowok 😂 Ayahnya hanya berkontribusi saat pembuahan dan gen ketipisan rambutnya 😝  *disepak keluar bimasakti

Sebenarnya aku sendiri nggak ngerasa BabyA mirip banget sama aku sampe berasa kayak ngaca gitu. Sampe kulihat foto pas bayi. Ternyata iya beneran mirip..

Tapi pengalaman 24/7 selama 9bulan bersama, memberi pandangan tambahan. Selain fisik, sifat juga mirip! 😅

Pernah suatu kali saat masa2 trimester awal kalo nggak salah. BabyA nangis terus menerus entah kenapa. Aku udh nggak tau lagi gimana mau nenanginnya. Campuran rasa lelah, frustasi, kesal, sedih, gemas, khawatir, dlsb akhirnya membuatku ikut teriak n nangis. Frustasi! Suami segera masuk kamar n liat kita berdua lagi nangis, dan diapun tertawa. Katanya mirip banget! 😒

Whuft! Beruntung sekali saya memiliki suami yg sll bisa melihat sisi lucu, bahkan di saat spt itu. Kata suami, kami (aku & BabyA) sifatnya mirip sekali. Jadi kalo “kerasnya” lagi bergesekan, gampang “panas” atau sensi 😝

Hihihi.. Yg pertama kali menyadari kemiripan sifat kami sptnya suami. Setelah kupikir2, memang ada benarnya.. Sdh beberapa kali aku melihat kelakuan BabyA yg mengingatkan pada diriku sendiri, dan sebagian besarnya mengingatkanku pada mama juga.. Berasa ngaca!

Mama, mama, mama.. Betapa ternyata dirimu sangat penyabar dan penyayang sekali..

Semoga aku bisa sepenyabar dan sepenyayang mama, bahkan lebih! Semoga aku bisa mendidik putraku menjadi pemimpin yang jujur, amanah, cerdas dan dicintai, sesuai dengan doa yg terkandung dalam namanya. Aammiiinnn..

Leave a Reply

