Smash Cake Party Ala mybabyA 😂

image

Happy birthday my little mini me!

Alhamdulillah.. A year has passed.. Hihihi.. Tanggal 20 kemarin bos kecil setaun. Nggak dirayain sih.. Tapi karena bos bakal icip2 gula utk pertama kalinya, jadi pengen ngasi kue.. 😝

Sejak bos sekitar umur 2bulanan udh rencana pengen bikin smash cake gitu. Gara2 baca artikel di TUM. Koq sptnya seru ya.. 😁

Dasar mama pelit, sayang beli kue bagus2, mahal2, bakal diancurin.. Yaudah mending bikin sendiri aja.. 😂 kebetulan di artikel TUM itu ada di upload juga resepnya.. Hahaha..

Eyatapi bukan cuma krn pelit aja sih.. Karena pengen gulanya juga terkontrol. Kalo beli kayaknya kan gulanya langsung seabrek-abrek ya? Padahal ini bakal jadi kali pertama dia belajar makan gula. Takutnya kaget. Jadi masih kubatasi utk konsumsi gulgarnya.. Hehehe..

Pas acara smash cake itu, bos lbh antusias mainin krimnya. Hahaha.. Tau kali yaaa.. Bikinan mamanya nggak meyakinkan 😂 tapi begitu kena mulut, eh dia malah ngemut2 teruusss.. Hahaha..

Kelar ngancurin kue, lanjut buble bath. Ceritanya.. Hahaha.. Gatot euy.. Busanya nggak adaan.. Hahaha.. Kena minyak2 krim kali ya.. Jadi nggak berbusa.. 😂😂😂

Potses  buble bath juga gatot. Nggak bisa diem banget sih dianya. Ujrat ajret gitu. Air muncrat sana sini deh jadinya.. 😂😂😂

It was really fuuuunnn.. Abis ngancurin kue, main air, langsung tepar.. Capek kayaknya.. Hahaha.. Abis mandi langsung tidur.. Nyenyak banget deh kayaknya.. Hihihi..

Again, happy birthday my little mini me!

Semoga menjadi anak yg sholeh, taat beribadah, sayang sama orang tua.. Menjadi pemimpin yg jujur, amanah, cerdas dan dicintai.. Dipanjangkan umurnya, dilapangkan rizkinya, dicerdaskan akalnya, diterangkan kalbunya, dikaruniai ilmu yg banyak & bermanfaat, dan disehatkan lahir batinnya.. Aammmiiiinnnn…

4 thoughts on “Smash Cake Party Ala mybabyA 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s