Bos, nggak capek bos? 😁

Umur belum 30, kualitas fisik 70++.. Iyah.. Itu sayaahh.. Heuheuheu..

Jadi ini tentang ‘keseruan’ ngejar2 bos sembari nyuapin makan bos kecil..

Beberapa waktu lalu kan bos sempet syusaaaaahhh banget buat makan. Semenjak mulai bisa jalan deh sepertinya. Berbagai cara udah dicoba, teteeeeppp aja susah. Males ah ya ceritain trik apa aja yg udh dicoba. Banyak.. Hehe..

Nah, karena susah sekali masuk makanan, akhirnya sambil dia eksplorasipun tetep disuapin makan. Sebelumnya nggak pernah gitu. Makan HANYA saat dia duduk. Dan ternyataaaaaa.. Dia maunya emang sambil kejar2an. Makannya jadi lebih lahap *DAAAANNNGGG

Bos kecil nih syuper aktif banget deh rasanya. Apalagi setelah bisa jalan. Nggak mau diem banget. Dia bisa lho jalan-lari-berdiri lebih dari dua jam nonstop! Tanpa duduk kalopun duduk, nggak sampe 5menit juga udah gerak lagi.. 😩😩

Mamanya ngekorin dibelakang. Ngawasin aja.. Maklumlah ya.. Namanya bos kecil besar di ‘bengkel’. Jadi harus bener2 diawasi. Sambil ngekor, sambil sesekali ngejar buat masukin makanan.

Jatuh, bangun, lari, jatuh bangun. Yah gitu deh terus. Badannya sampe nggak ada mulus2nya. Lecet sana sini. Mana bekas lukanya lama ilang 😭 Tapi untung anaknya nggak gampang nangis. Jatuh, langsung berdiri lagi sendiri. Kecuali kalo udh ngantuk/capek, baru deh gampang nangis/ngambek. Jatuh atau dilarang dikit, langsung pasang tampang sedih. Kalo capek.

Biasanya setelah 2-3jam main lari keliling sana sini, mandi, terus bobo. Sebelum bobo kadang baca buku atau main yg ringan2 dulu, kadang kalo udah over capek, langsung bobo. Paling lama bobo siang sekitar 2 jam. Abis itu langsung on lagi. Bangun, buru2 turun dari kasur terus langsung lari sana sini.

Duh! Nggak ada capeknya. Mamanya kalaaaaaahhhh.. *kibarin bendera putih

Yang ‘parah’, hari jumat kemarin pas ayahnya mau keluar kota. Onnnn dari jam 1 siang sampe maghrib! Pas ashar mau bobo sih, tapi karena ayahnya mau pergi, jadi agak terintrupsi dan malah nggak jadi bobo sampe maghrib. Dan yep! Itu dianya lari2 lagi. Kaki mamanya aja udah gempor! Tapi abis maghrib, langsung bobo sampe subuh.. Hahaha..

Yaudah ah ceritanya gitu aja..

Bos.. Nggak capek bos? Sini mamamnya sambil duduk yg baik ya..

*mamanya masih berusaha biar bos mau makan sambil duduk anteng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s