Hangat, agak demam..

38,3 dercel

Uummm.. Tumben-tumben tembus 38dercel. Dulu-dulu palingan anget aja, di bawah 38dercel. Dari kemarin suhunya naik turun. Apa termometernya yang bangke ya? *lempar termometer*

Bayinya sih masih tetep aktif ceria. Walau mata tampak sayu. Mamanya aja yg udah mulai deg2an.. Hehe.. Mama lebay, tapi berusaha tetep tenang.

Akong sama enin? Udh nyuruh ngasi obat penurun panas. Tapi aku, mamanya, masih belum mau ngasi. Abis bayinya aja masih tampak oke. Hehe.. Selain itu, baca2 juga penurun panas nggak nyembuhin penyakitnya. Ntar paling turun bentar, terus naik lagi. Dulu dokternya juga pesen, nggak usah ngasi penurun panas. Kecuali anaknya rewel. Biar agak tenang n bisa istirahat, boleh dikasi.

Suami? Selow as usual.. Gimana aku aja.. Dia mah percaya-percaya aja sama istrinya. Soalnya katanya aku, istrinya, lebih banyak baca dari dia. Jadi dia ngerasa aku lebih banyak tau. Hehehe..

Walau bayinya tetep aktif dan ceria, spt biasaaaa..  kalo agak gak enak badan, nemplok terus sama mamanya. Nggak mau jauh, nggak mau sama orang lain. Walau ayahnya sendiri.

Nah, get well soon, son!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s